Toko Muslim Onlineku

Senang rasanya punya toko online sendiri,walau modal sangat tipis sekali. Toko online  ini aku namakan toko murahe. Toko muslim yang aku konsen jualan baju, buku dan herbal.

Toko online terbilang sangat murah daripada menyewa ruko dipinggir jalan. Menyewa ruko jadi sangat muahal sekali, tentunya menjadi kendala utama belum lagi kalau aksesnya jalan raya. Harus merogoh kocek ratusan juta.. :(

Kalau saya mada ada uang, boro-boro mau online saja harus pake modem hehehehe...

Toko muslim onlineku ini memang baru saja berdiri, insya Allah bermanfaat untuk menutupi kebutuhan keluarga.

Kalau agan-agan butuh baju herbal dan buku bisa menghubungi ane :) stock yang ada grosir baju gamis oka-oke.

Persaingannya sangat ketat banyak yang jualan online. jadi sukur-sukur toko online saya bisa menghampiri agan... senang rasanya hehehehe

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis