Akhirnya Beli Pertamax untuk Pertama Kalinya

antrian bbm dapat pertamax
Antrian BBM di SPBU kranggan
Bener-bener sulitnya minta ampun cari bensin. Terpaksa hari ini saya mruput jam 6 pagi cari SPBU2 yang buka. Saya menyisir jalanan monjali, yang kebetulan ada pom terdekat rumah. Dan ternyata belum buka dan ada tulisan gede "BBM subsidi habis"..

Akhirnya saya lurus ke selatan, menuju SPBU kranggan.. bener saja motor-motor sudah berbaris panjang 2 sap. hohohoh antri deh.

Sempat ketar-ketir jangan2 g dapat premium...

Ketika sudah mendekat pintu masuk SPBU kemudian petugas memberi tahu "Yang ada cuma pertamax mas.. semua spbu ygya tinggal menghabiskan stock subsidi saja"

Alamak... akhirnya seumur hidup baru kali ini saya bisa membeli pertamax wkwkwkw

Ane penuhin saja tangki, takut ntar g bisa aktivitas sehari-hari

Ayo pak pemerintah, nih rakyat kamu dah panik loh.. BBM naik, semua kebutuhan jg naik..menyedihkan

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis