Kejadian Lucu Saat Khutbah

Kepeleset Lidah Saat Khutbah


Beberapa bulan yg lalu saya dapat jadwal dadakan khutbah di masjid daerah Nandan. Tidak ada persiapan sama sekali, otomatis materinya apa yg diingat

Kebetulan entah suntuk atau ngantuk karena dari kantor langsung naik mimbar. Khutbah pertama lancar jaya... kemudian duduk istirahat

Saya masih mikir, kelanjutan khotbah kedua langsung doa atau lanjutin materi.. karena agak lama duduk saya langsung berdiri untuk lanjutin khotbah kedua diringi dengan muqodimah yang entah lidah saya ingin mengucapkannya tanpa pikir panjang,

Alhamdulillahilladzi ath`amana wasaqona waj`alana minal muslimin..

Saya berhenti sejenak...kan itu doa makan untung aja saya g khotbah di TPA. Saya lihat ke hadirin, tampaknya mereka g memperhatikan saat khotib karena ngantuk atau g faham :Aman

Biar terlihat natural, langsung saya sambung ke muqodimah umum..

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis