Datang Ke Pernikahan Mantan Pacar

Kalau melihat dari beritanya sih haru banget

datang ke pernikahan mantan pacar.jpg


Namanya juga cinta loh.. tapi kata orang jalinan cinta sejati itu dimulai dr pelaminan..

tenang saja mbak...kamu masih ada peluang mendapatkan cinta darinya.. kok bisa?
Yah.. jadi istri ke 2 donk

========

saya dulu pernah di undang mantan.. . karena wajibnya menghadiri walimah..bodo amat, saya datang bawa beberapa teman..setelah makan saya cari amplop kosong (biasanya di desa disediakan amplop kosong dan pulpen di meja) kemudian saya buka amplop itu dan saya tulis di dalamnya

"Selamet yo, mugo jadi keluarga bahagia...sorry lagi g duwe duit"

lalu saya maju ke depan ke kursi pelaminan...

Memang dia terlihat kaget lihat kedatanganku.. (gaya kaget, la ngopo kirim undangan barang), sambil pamitan, kupasang senyuman sambil memberikan amplop tersebut

dah pulang...

======

Beberapa bulan kemudian saya ketemu dia ma suaminya di Mall Sriratu Kediri... entahlah tiba2 dia melihatku sambil menahan cekikikan..

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis