close

Kisah Ta'aruf dengan Wanita Cantik Dalam Foto

Kisah Ta'aruf  - Waktu memang nge-trend istilah  ta'aruf  ane singkat menjadi tangarufatau istilah pacaran sesudah menikah. Gaya-gay...

Kisah Ta'aruf - Waktu memang nge-trend istilah ta'aruf ane singkat menjadi tangarufatau istilah pacaran sesudah menikah. Gaya-gaya ala harokah menjangkiti sebagian temanku dalam masalah jodoh-jodohan.

Foto, salah satu wasilah yang terpenting dalam dunia tangaruf, dan tidak dikenal dalam dunia persilatan. Tapi menjadi platform antar murobbi.

"Ukht menikah yuk??"
"Sudah bilang ke murobbi ana belum akh?"
'Belum ukht.. hehhee"

Gedubrak.. murobbi seakan telah mengambil posisi wali nikah yang sah.
gambar foto wanita cantik
Sumber gambar: Kaskus.co.id
Tak ubahnya sahabatku MR. X yang ngebet ingin menikah tetapi bingung calonnnya siapa. Yap, alternatif adalah mencari sang Murobbi dengan channel kawat yang banyak,,

Akhirnya datanglah MR. X ini ke beliau, nego dan pilah pilih sedang berlanjut..

Seminggu dua minggu tak ada kabar.

=Mbah gimun tolong anter ane ke Bantul yuk.
- Ngapain akh?
= Ane kemarin tangaruf sama kawat melalui seseorang, tapi hanya diperlihatkan foto thok, penasaran ane?
- Yah, kan udah ada CV tuh..
= ya CV nya sih ada, katanya kawat tersebut begini dan begitu.. tapi ane sangsi banget deh.
- Lah ini mau datang ke rumahnya sudah sepengetahuan si Kawat dan si Murobbi?
= Belum

Akhirnya dengan senang hati ane mengantar MR X ke bantul meski nyasar-nyasar tidak tahu alamatnya, seharian penuh puter-puter. Eh tidak tahunya deket sama Kebun binatang. Nyesel banget sampai alun-alun bantul masih ngidul...

Sudah sampai alamat tanya-tanya tetangga-tetangga sebelah.....

Akhirnya pasti deh menuju pintu rumah si kawat, aku dipaksa menjadi juru bicara oleh MR. X kalau orng tuanya menemui.

Tapi qadarullah sebelum mengetuk pintu banyak suara gaduh, teriak-teriak, anak nangis g berhenti-henti.. dalam hati sudah mulai curiga. Bener g ya?

Kethuk-kethuk pintu tidak juga dibuka...

"Wa'alaikum salam, cari siapa mas?"

Kaget buka main yang buka seorang kawat berkulit hitam ber-kathok pendhek sepaha dengan pakaian semledot

"Apa benar ini rumah pak Paijo (nama samaran)?"

"Benar mas, tapi bapak sedang kerja..pulangnya nanti malam.. Eh silahkan masuk mas."

"Oh terima kasih mbak, kalau bapaknya enggak ada enggak apa-apa disini saja"

"Masnya dari mana? mungkin nanti saya sampaikan pesan ke beliau.."

"Mbak putrinya beliau yang bernama Eka (nama samaran) ya?"

"Iya betul.... loh kok mas tahu? masnya darimana ya?"

Kami semakin rikuh dengan penampilan si kawat itu dan semakin g enak aja lama-lama disini..

"eeh anu mbak.. kami pamit saja.."

"Loh kok... kan belum belum sampaikan perlunya apa mas?"

"Enggak mbak makasih, ntar saja datang kemari mau ketemu sama bapak ajah" (wah in boong banget dalm hati...

"Permisi mbak assalamu'alaikum..."

"Wa'alaikum salam"

Kami cepat undur diri..
ane introgasi MR X

"bener tuh kawat yang ente maksud?"

"Ya itu yang dikasih tahu murobbi.."

"lah kok begitu?

"Ya g tahu di fothonya putih kok dan berjilbab..."

"Lah yang kta temui itu apa.."

"Asyem ane nyesel tangaruf lewat fotho..."

Ngaciiiiiiiiiiiir

COMMENTS

Name

Agama Bantahan Coretan Ekonomi Facebook Gombal Humor Info Internet Isu Jowo Kajian Kisah Kontroversial Melo Motivasi Online Pilihan Politik Puisi Review Sosial Toko Online
false
ltr
item
Mbah Gimun: Kisah Ta'aruf dengan Wanita Cantik Dalam Foto
Kisah Ta'aruf dengan Wanita Cantik Dalam Foto
http://4.bp.blogspot.com/-LL2M-B78-AU/U1MH5_WuWaI/AAAAAAAAE8k/1hg9szj16jA/s1600/gambar+foto+wanita+cantik.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-LL2M-B78-AU/U1MH5_WuWaI/AAAAAAAAE8k/1hg9szj16jA/s72-c/gambar+foto+wanita+cantik.jpg
Mbah Gimun
http://mbahgimun.blogspot.com/2014/10/kisah-ta-dengan-wanita-cantik-dalam-foto.html
http://mbahgimun.blogspot.com/
http://mbahgimun.blogspot.com/
http://mbahgimun.blogspot.com/2014/10/kisah-ta-dengan-wanita-cantik-dalam-foto.html
true
5538279650153137387
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy