Zina Pacaran Remaja Zaman Sekarang

Datang sebuah pesan masuk

..yg lagi2 dg kasus yg sama. kini dr siswi smu..
"Assalamu'alaikum.. sy mau tanya. Apakah wanita yg hina dan kotor bisa mendapatkan jodoh laki2 sholeh dan baik?"
"Insya allah bisa mendapatkannya dg cara wanita trsbut berusaha memperbaiki diri, banyak bertaubat dan melakukan amal sholeh..semua manusia itu pernah salah. Dan sebaik-baik org berbuat salah adalah memohon ampun kepada Allah.. dan perbanyak doa.. semoga saudari dpt jodoh yg baik agamanya.."

Beberapa detik kemudian..datang lagi pesan..

"Tapi masalahnya.. saya menjalin hubungan dg seorang pria. Dan kami saling mencintai..dan kamipun pernah melakukan hub suami istri..tapi kini laki2 tersebut minta pisah dg alasan ortunya g mengizinkan pacaran dg saya..padahal saya sudah menyerahkan sesuatu yg berharga kepadanya.. saya bnar2 menyesal, saya bingung dg masa depan sy... apakah nanti sy bisa mendapatkan jodoh?"
Gludakk... glek.. saya nyinyir dg pesan ini. Na'udzubillah..

Katakanlah kpdaku.. adakah jaminan aman dr zina org yg pacaran?
Sekali kali tidak.....

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis