Humor Ngakak Rangga dan Cinta AADC Putus

Rangga dan Cinta Putus Karena Beda Keyakinan

Rangga sedang duduk dan curhat sama Budi:

Rangga: “Akhirnya aku putus sama Cinta…”

Budi: “Lha kamu kenapa putus? Bukannya sudah pernah sepakat mau menikah?”
Rangga: “Iya, tetapi batal.”
Budi: “Kenapa?”
Rangga: “Beda keyakinan…”
Budi: “Beda agama gitu?”
Rangga: “Bukan, aku berkeyakinan bahwa aku ganteng, tapi si Cinta tidak yakin…”

*Perkenalkan nama gue Serangga Gimun Gibrat

Bonus Humor: Senandung keadilan

Budi : Pak hakim saya tidak terima dgn vonis hukuman, ini tdk adil. Si Jono bawa kabur cewek cuma di vonis 2 bln, saya cuma bawa kabur kambing tetangga koq di vonis 2 tahun?

Hakim :
Gini ya, si Jono berani tanggung jawab dan mau kawin sama ceweknya.

Kalo kamu mau kawin sama kambing hukuman 2 tahun bisa dirubah jadi 2 hari saja

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis