ABG Pacaran Kelahi Bikin Emosi

Emosi Lihat Anak Pacaran Kemarin waktu pulang kerja aku lihat dari kejauhan sepasang muda-mudi dipinggir jalan. Sya mengira mereka lagi ada ...

Emosi Lihat Anak Pacaran

Kemarin waktu pulang kerja aku lihat dari kejauhan sepasang muda-mudi dipinggir jalan. Sya mengira mereka lagi ada masalah..

Karena hujan, motorku melaju dengan kencang, lalu ketika mendekat ke TKP.. bruk bruk..

Tampak si wanita menendang kaki si pria, dan tak kalah si pria malah membalasnya..  dari mimiknya mereka sedang bertengkar :)

Duh.. ini anak muda belum menikah kayak gini kelakuannya..

Niat hati ingin berhenti, tapi...inikan negara HAM gan.. mau njadi penengah ntar bisa kena bacotan mereka "bukan urusan lu...'

=====

Pernah juga gan, waktu ane mancing malam-malam di sungai pinggir jalan raya Jl. Cilik Riwut Palangkaraya. Dg suasana gelap gulita ane mendengar seorang wanita menangis..

Ane sempat merinding, masak ada kuntil anak nih..

Setelah mencari tahu suara tersebut, ehh.. dipojokan ada cewek menangis habis cek cok dengan cowoknya.. parahnya tuh cewek malah ditinggal sendiri..

Sebagai lelaki ane iba banget gan.. ane mau menghibur dia mau tak ajak mancing ikan wkwkwkwk

Tapi jiwa pengecut ane muncul gan..

Inikan negara HAM, ngapain lu-lu ngurus2 kelakuan anak ababil itu...

Lalu pelajarannya apa gan dari kisah diatas?

hehehe g ada pelajaran apa2, ane cuma bilang... jadi laki2 jangan pengecut, mau pacaran tapi cuma buat nyakitin diri wanita..

Kalau kamu emang jantan, datangi orang tuanya dan bilang..

"Pak, saya mau pinjam anakmu buat saya pacarin, ntar kalau anak bapak rese saya tabokin " :v

COMMENTS

Name

Agama Bantahan Coretan Ekonomi Facebook Gombal Humor Info Internet Isu Jowo Kajian Kisah Kontroversial Melo Motivasi Online Pilihan Politik Puisi Review Sosial Toko Online
false
ltr
item
Mbah Gimun: ABG Pacaran Kelahi Bikin Emosi
ABG Pacaran Kelahi Bikin Emosi
Mbah Gimun
http://mbahgimun.blogspot.com/2014/12/abg-pacaran-kelahi-bikin-emosi.html
http://mbahgimun.blogspot.com/
http://mbahgimun.blogspot.com/
http://mbahgimun.blogspot.com/2014/12/abg-pacaran-kelahi-bikin-emosi.html
true
5538279650153137387
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy