Sampah Google, Tobat dari Kontes SEO

Sampah Google


Halaman 1 Google, itulah yg diidamkan oleh pemilik web.. baik media online, toko online dan web pribadi..Jadi disadari ada atau tidak disana ada persaingan dan pertempuran berdarah. Apalagi web-web Islam.. disana kami menamakan jihad cyber :) sebuah istilah bidngah hasanah :p ..

hal itulah bisa dilakukan dengan dinamakan  Ilmu SEO (bahasa ribet), kemampuan ini wajib dimiliki oleh Anda pengguna web....

Kembali ke judul diatas ,"Sampah Google" itu istilah baru dari saya... walaupun secara khusus web copas (baik web islam ataupun yg lainnya) bisa saya masukkan disini. Tapi itu lain bahasan...

Baru-baru ini saya buatkan web seorang teman yg jualan pancake, dan meminta saya optimasi sekalian.. Alhamdulillah hanya sntuhan sedikit saja beliau sering dapat order dari sini... tapi itu hanya bertahan beberapa bulan.

Ternyata kompetitor yg punya duit banyak melakukan kontes seo dengan kata kunci sesuai produknya.. benar saja...

Akhirnya semua pencarian di google tambah berantakan..yang muncul hanyalah blog odong-odong yang memperebutkan hadiah dari kontes seo.. Lucunya web pencetus kontes malah di buntut..Inilah kenapa orang yg tidak punya produk tapi promosi produk menjadikan pencarian di google terasa aneh sekali...

Dan itulah sebabnya saya tobat g ikutan kontes seo lagi....jika punya ilmu seo, kenapa g sekalian saja jualan produk.. jelas dapat duitnya. Disamping itu saya pernah kapok di teror email dari negara sebelah yang mau pesan barang dari sebuah produk dimana saya ikutan kontes seo..

#Saya_Bukan_Ahli_Seo

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis