close

Sub Domain Blogger Berubah Menjadi co.id

Seperti biasa hari ini saya ngecek akun GA sudah dapat berapa, eh ternyata beberaa hari ini sama saja dapat 0 $ , saya mikir kenapa nih blog...

Seperti biasa hari ini saya ngecek akun GA sudah dapat berapa, eh ternyata beberaa hari ini sama saja dapat 0 $ , saya mikir kenapa nih blog g ada yang menghasilkan dollar... 

Belum sadar juga hari ini saya cek PR.. wah PR pada lenyap sementara alexa tambah ramping seperti gambar bawah ini

Saya masih tidak percaya kenapa masih ramping padahal kemarin bengkak hampir 10juta..tidak sampai disitu saya cek indek google.. walah deindeks semua..dan baru sadar ternyata sub domain blogger berubah mencari co.id ckckkckc

Kenapa bisa begitu ya? ane browsing-browsing ternyata bukan saya saja mengalaminya tapi semua blogger2.. mewek banget ane.. apa mungkin kebijakan pemerintah menaturalisasi google ya wkwkkwkwk

Yah dari sini makin jelas dampak berubahnya blogger.com menjadi blogger.co.id bagi ane pribadi:

1. Iklan Google Adsense tidak muncul di blog, sehingga dapat earning melorot tajam :v
2. Banyak postingan deindex
3. PR melorot tajam..
4. Jadinya bikin males ngeblog lagi.. ane ngeblog biar dapat duit gan wkwkwk
5. Jualan online yang dari custome blogger bangkrut..
6. Tidak pemberitahuan dari blogger sendiri sebelumnya... parah banget

COMMENTS

Name

Agama Bantahan Coretan Ekonomi Facebook Gombal Humor Info Internet Isu Jowo Kajian Kisah Kontroversial Melo Motivasi Online Pilihan Politik Puisi Review Sosial Toko Online
false
ltr
item
Mbah Gimun: Sub Domain Blogger Berubah Menjadi co.id
Sub Domain Blogger Berubah Menjadi co.id
http://3.bp.blogspot.com/-br2mKj3SQJU/VesZGLVtZEI/AAAAAAAAGOE/XoJ3q8dTbdc/s1600/blogger%2Bjadi%2Bco%2Bid.png
http://3.bp.blogspot.com/-br2mKj3SQJU/VesZGLVtZEI/AAAAAAAAGOE/XoJ3q8dTbdc/s72-c/blogger%2Bjadi%2Bco%2Bid.png
Mbah Gimun
http://mbahgimun.blogspot.com/2015/09/sub-domain-blogger-berubah-menjadi-coid.html
http://mbahgimun.blogspot.com/
http://mbahgimun.blogspot.com/
http://mbahgimun.blogspot.com/2015/09/sub-domain-blogger-berubah-menjadi-coid.html
true
5538279650153137387
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy