Sub Domain Blogger Berubah Menjadi co.id

Seperti biasa hari ini saya ngecek akun GA sudah dapat berapa, eh ternyata beberaa hari ini sama saja dapat 0 $ , saya mikir kenapa nih blog g ada yang menghasilkan dollar... 

Belum sadar juga hari ini saya cek PR.. wah PR pada lenyap sementara alexa tambah ramping seperti gambar bawah ini

Saya masih tidak percaya kenapa masih ramping padahal kemarin bengkak hampir 10juta..tidak sampai disitu saya cek indek google.. walah deindeks semua..dan baru sadar ternyata sub domain blogger berubah mencari co.id ckckkckc

Kenapa bisa begitu ya? ane browsing-browsing ternyata bukan saya saja mengalaminya tapi semua blogger2.. mewek banget ane.. apa mungkin kebijakan pemerintah menaturalisasi google ya wkwkkwkwk

Yah dari sini makin jelas dampak berubahnya blogger.com menjadi blogger.co.id bagi ane pribadi:

1. Iklan Google Adsense tidak muncul di blog, sehingga dapat earning melorot tajam :v
2. Banyak postingan deindex
3. PR melorot tajam..
4. Jadinya bikin males ngeblog lagi.. ane ngeblog biar dapat duit gan wkwkwk
5. Jualan online yang dari custome blogger bangkrut..
6. Tidak pemberitahuan dari blogger sendiri sebelumnya... parah banget

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis