close

Guru Pacaran Ketahuan Muridnya?

Ketika Guru Di-cie cie muridnya Ada seorang ustadzah lulusan timteng, dia mengajar di sekolah setingkat SLTA. Ustadzah yang belum menikah in...

Ketika Guru Di-cie cie muridnya


Ada seorang ustadzah lulusan timteng, dia mengajar di sekolah setingkat SLTA.

Ustadzah yang belum menikah ini kedapatan muridnya lagi jalan2 mesra di komplek pertokoan dengan seorang laki-laki. Kebetulan kepergok salah satu muridnya..

Esok harinya salah satu kelas yang diampu ustadzah gempar mendengar isu itu... namanya juga anak-anak, kayak g tahu orang pacaran aja :v

Ketika jadwal mengajar dikelas ini, sang ustadzah bergegas masuk untuk memberi materi pelajaran agama... namun diawal pembelajarannya beberapa murid berdehem-dehem.. dan mencieeeeeee ciyeeee cieee... yg kemarin jalan-jalan

Mengerti isyarat itu.. sang guru seperti adegan film korea langsung nggondok meninggalkan kelas itu dan tidak mau mengajar..dia mau ngajar dengan syarat murid-murid bandel yang mencie-cienya.. kudu minta maaf

#Kisah_nyata

Moral:

1. Seorang guru menjadi panutan akhlak dari muridnya, hendaknya dia menjaga wibawa entah di sekolah atau diluar. Walaupun diluar sekolah masyarakat tahu kalau dia seorang guru.. apa yang dilakukan tentu menjadi sorotan orang.

2. Menghadapi tingkah polah siswa kudu sabar, jika yakin seorang guru tidak bersalah hendaknya dia menjelaskan didepan siswanya. Kalaupun dia salah, sang guru harus...apa ya, bilang kalau dia itu calon suami, eh salah..gimana ya .. katakan "Maaafkan saya murid-muridku, ijinkan ustadzah pacaran islami" :p

3. Bahwa jatuh cinta itu memang indah, yang susah itu mengontrol agar cinta itu berjalan sesuai relnya. Jiahh...

COMMENTS

Name

Agama Bantahan Coretan Ekonomi Facebook Gombal Humor Info Internet Isu Jowo Kajian Kisah Kontroversial Melo Motivasi Online Pilihan Politik Puisi Review Sosial Toko Online
false
ltr
item
Mbah Gimun: Guru Pacaran Ketahuan Muridnya?
Guru Pacaran Ketahuan Muridnya?
https://1.bp.blogspot.com/-G3wkAJoC-OM/VzWIU067CjI/AAAAAAAAGmo/D_MwVUTGlXs8Bb9ix6qnWkj-CBauZY-wQCLcB/s1600/guru%2Bpacaran.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-G3wkAJoC-OM/VzWIU067CjI/AAAAAAAAGmo/D_MwVUTGlXs8Bb9ix6qnWkj-CBauZY-wQCLcB/s72-c/guru%2Bpacaran.jpg
Mbah Gimun
http://mbahgimun.blogspot.com/2016/05/guru-pacaran-ketahuan-muridnya.html
http://mbahgimun.blogspot.com/
http://mbahgimun.blogspot.com/
http://mbahgimun.blogspot.com/2016/05/guru-pacaran-ketahuan-muridnya.html
true
5538279650153137387
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy