5 Alasan Pelanggan Tidak Mau Membeli Produk Anda

Apakah Anda menghabiskan banyak waktu dalam pemasaran produk, tapi masih belum menjual sebanyak yang Anda inginkan? Kenyataannya adalah konsumen mempunyai kebutuhan dan langkah-langkah yang menyebabkan mereka pergi dan tertarik untuk membeli produk kita. Jika pemasaran Anda ini tidak memenuhi kebutuhan tersebut hal itu mungkin satu alasan produk Anda tidak menjual. Sementara konsumen kita tidak hanya terbujuk oleh "harga" dari sebuah produk, mereka digerakkan oleh manfaat dari produk dan apa yang bisa dilakukannya untuk pelangga dan itu yang menyebabkan mereka untuk membeli

Jika Anda menemukan bahwa Anda mengalami kesulitan dalam menjual produk Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan alasan-alasan berikut mengapa konsumen tidak membeli dan mengevaluasi bagaimana Anda bisa melakukan lebih baik dalam memasarkan produk Anda dengan cara yang mengubah konsumen menjadi pelanggan Anda.

1. Mereka tidak mengetahui produk Anda.

Konsumen tidak bisa membeli produk mereka tidak mmengetahui. Jika Anda pemasaran, tapi konsumen masih tidak tahu tentang produk Anda mungkin sudah saatnya untuk mengevaluasi mengapa tidak bekerja. Apakah Anda menargetkan pasar yang tepat dengan pesan Anda? Apakah pesan Anda menjangkau mereka yang memiliki kepentingan dalam produk Anda? Sangat penting untuk diingat bahwa solusinya tidak selalu pemasaran yang berlebihan, karena mungkin ada masalah dengan tempat Anda memasarkan produk dan waktu juga yg kurang tepat, dan bisa juga alat transportasi kendaraan yang Anda gunakan.

2. Mereka tidak memahami manfaat produk Anda.

Konsumen tidak membeli produk hanya berdasarkan harga. Sekarang ini tidak berarti bahwa mereka tidak melihat faktor dalam harga. Konsumen membeli berdasarkan manfaat produk Anda bagi mereka. Jika Anda meminta pelanggan Anda apa manfaat dari produk Anda, apakah mereka tahu? Hal ini penting. Pemasaran Anda harus berpusat pada manfaat produk Anda agar konsumen berminat membeli produk Anda. Buat daftar tiga manfaat atas produk Anda dan gunakan dalam pesan pemasaran Anda. Dan bisa menggunakan testimoni konsumen lainnya yang telah merasakan manfaat dari produk Anda.

3. Mereka merasa produk Anda tidak memiliki nilai.

Konsumen tidak akan membeli produk yang mereka anggap tidak memiliki nilai. Mengapa pelanggan nilai produk Anda? Anda dapat menggunakan manfaat dari produk Anda untuk menciptakan nilai yang dirasakan dan itu adalah bahwa nilai yang dirasakan yang membantu dalam penjualan produk Anda. Jika pelanggan tidak bisa melihat nilai mereka hanya akan melewati produk Anda dengan. Anda harus menciptakan nilai yang dirasakan dalam pesan pemasaran Anda.

4. Mereka tidak melihat bagaimana produk Anda telah sesuai kebutuhan mereka.

Kita telah berbicara tentang manfaat dan nilai yang dirasakan, sekarang mari kita berbicara tentang kebutuhan. Apakah konsumen tahu bagaimana produk Anda telah sesuai dengan kebutuhan mereka? Apakah membuat hidup mereka lebih mudah, menghemat waktu mereka, membuat mereka merasa lebih baik? Apakah produk Anda tidak memuaskan? Anda harus memberitahu pelanggan, jangan membuat mereka menduga-duga dalam persepsi yang salah terhadap produk Anda. datangi dan bantu mereka dan jelaskan mengapa mereka membutuhkan produk Anda.

5. Produk Anda tidak dapat diakses oleh mereka.

Konsumen tidak bisa membeli apa yang tidak tersedia bagi mereka. Jika mereka mendengar tentang produk Anda tetapi tidak dapat diakses, lupakan saja. Konsumen menginginkan kemudahan dalam memperoleh dan menggunakan produk Anda.Bagaimana Anda bisa membuat produk Anda lebih mudah diakses oleh mereka? Apakah menaruhnya di lokasi yang berbeda? Mendistribusikan produk Anda yang berbeda?Mungkin itu yang menawarkan produk Anda secara online. Mengevaluasi aksesibilitas dari produk Anda dan lihat apakah Anda perlu membuat perubahan.

Disarikan dari tulisan: Laura Lake (Marketing Guide) dalam ww.marketing.about.com

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?