Posts

Showing posts from May, 2014

Kenapa Iklan Adsense Tidak Muncul tapi Kadang Muncul

Nah, pernahkan aku update artikel tapi setelah dicek iklan adsensenya kok g muncul. Kenapa ya?

Tapi setelah ane cek, beberapa artikel kok muncul lagi.. akhirnya ane cek tiap kata diartikel tersebut dan ternyata ada kata-kata yang vulgar dan sara'

Ane edit ulang artikelnya dan biasanya kata-kata yang penuh kekejian, seronok sadis dan sara diaman 3 kata terakhir saya kasih sandi ***. Seperti : Pemerko**an

Dah beres tuh, akhirnya muncul lagi..

Ohya lupa.. penempatan  iklan lebih dari 3 menjadikan beberapa iklan jg tidak muncul.

Kiat Agar Tidak Dibanned Google Adsense

Setelah kemarin buat postingan cara mencairkan google adsense via western union di kantor pos kali ini mbah mau berbagi pengalaman sekaligus sharing kiat agar enggak di banned GA.

Kan eman-eman tuh susah-susah daftar google adsense belum apa-apa sudah ditendang xxixiixix..

Oke mas bro, secara garis besar bisa kamu simak disini https://support.google.com/adsense/#topic=3373519 ya.. tapi g apa-apa ane tambahin sedikit pengalaman

1. Yang pertama jangan pernah klik iklan sendiri dengan IP dan komputer yang sama. Yakin deh google itu mesin canggih, dia bisa ngetrack IP ente. jadi jangan coba-coba main curang sama si nona Adsense. Dan perlu diingat kalau nge-share artikel jangan sampai teman satu kantor kamu ikutan klik iklan. Karena itu satu IP, fahamkah

2. Jangan nyuruh teman kamu klik iklan.

3. Jangan pernah share di sosial bookmark. Biarkan alami saja google mengindeks.. karena pengalama saya dulu. Ingin mendongkrak pengunjung memakai Sosial bookmark malah akun ane kena tendang. Padahal pend…

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis

Image
Istri Selingkuh Lewat SMS Kisah lama yang mau aku angkat lagi yang menurutku cukup menarik. Ini bermula dari reoni teman-teman SMP sekitar 3 tahun lalu. Sudah menjadi kebiasaan teman kalau tiap tahun kumpul-kumpul bareng waktu idul fitri.

Banyak cerita setelah kami lulus dari SMP banyak kisah untuk mengenang kembali masa-masa sotoy dan labilisasi umur, banyak curhat tentang keluarga dan pekerjaan masing-masing. Dan banyak lagi..

Ada kisah menarik dari temankiu,

Sebut saja namanya Romeo.. pria berkulit putih bersih dan berawakan gagah ini memang belum berumah tangga diantara kami. Kalem dan cool memang pembawaannya dari dulu ketika kami sama-sama di kelas.

Dia bercerita..

Namanya Mai teman sekelas kita [temanku satu kelas jg] ini sudah menikah, dan dikaruniai 2 orang anak. Suami Mai bekerja diluar kota, kadang pulang jenguk istrinya sebulan sekali. Nah.. suatu hari Mai ini dapat sms dari orang tidak dikenal, mai penasaran kepada pengirim kemudian menanyakan darimana dia dapat nomernya. dan S…

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis

Image
Istri Selingkuh Lewat SMS Kisah lama yang mau aku angkat lagi yang menurutku cukup menarik. Ini bermula dari reoni teman-teman SMP sekitar 3 tahun lalu. Sudah menjadi kebiasaan teman kalau tiap tahun kumpul-kumpul bareng waktu idul fitri.

Banyak cerita setelah kami lulus dari SMP banyak kisah untuk mengenang kembali masa-masa sotoy dan labilisasi umur, banyak curhat tentang keluarga dan pekerjaan masing-masing. Dan banyak lagi..

Ada kisah menarik dari temankiu,

Sebut saja namanya Romeo.. pria berkulit putih bersih dan berawakan gagah ini memang belum berumah tangga diantara kami. Kalem dan cool memang pembawaannya dari dulu ketika kami sama-sama di kelas.

Dia bercerita..

Namanya Mai teman sekelas kita [temanku satu kelas jg] ini sudah menikah, dan dikaruniai 2 orang anak. Suami Mai bekerja diluar kota, kadang pulang jenguk istrinya sebulan sekali. Nah.. suatu hari Mai ini dapat sms dari orang tidak dikenal, mai penasaran kepada pengirim kemudian menanyakan darimana dia dapat nomernya…

Cara Mencairkan Google Adsense Lewat Western Union Via Kantor Pos

Alhamdulillah akhirnya kemarin bisa mencairkan google adsense lewat Western Union. Ini merupakan penghasilan pertama kalinya bagi saya lewat google adsense. Kemarin sempat bingung juga cara mengambil setelah bulan ini sudah payout 100 Dollar. Ane browsing-browsing dibeberapa artike kawan dan mengikuti tutorialnya. Weh lah ternyata tidak serumit yang ane kira.

Cukup bawa KTP asli, Fotokopi KTP, dan Catat nomer MTCN (kalau ane kemarin ane foto, bisa juga diprint)

Habis tu tinggal menuju ke kantor pos. Ambil blanko pengambilan uang Western Union,

Kemudian isi alamat pengirim (google):

Google Asia Pacific Pte. Ltd.
8 Marina View
Asia Square 1 #30-01
Singapore 018960
Kemudian isi Alamat kamu sesuai KTP
Dan jangan lupa masukkan nomer MTCN

Dah gitu aja, kalau bingung langsung saja tanya sama petugas posnya. Enakkan..

Tungggu bentar, dan akhirnya silahkan ambil duitnya yang sudah jadi rupiah :)

Nah itulah kemarin pengalaman saya ambil duit google adsense via western union di kantor pos. Lumayan buat namb…

Arti Dari Mumet

Penduduk terbesar di Indonesia saat ini suku Jawa, penyebarannya saja tidak hanya di pulau Jawa tapi dipulau-pulau lain banyak ditemukan orang jawa. Jadi wajar ya mungkin sedikit-sedikit orang yang diluar orang jawa bisa tahu bahasa jawa.
Nih salah satunya adalah kata "Mumet"
Mumet jika dalam arti bahasa Indonesia adalah pusing, pening. Mumet biasa disandingkang dengan kepala..
Contoh kalimat:  Ndasku Mumet mas = Kepalaku pusing mas Ojo Mumet loh = Jangan pusing loh
Nah itulah artinya mumet, sekarang enggak mumet lagi to?
Salam Mbah Gimun

Arti Kata Lebay

Lebay

kalau mau cari kamus Besar bahasa Indonesia, kayaknya g bakalan ketemu kata lebay. kata lebay sendiri dipopulerkan oleh kalangan remaja gaul saat ini.

Lebay bisa diartikan ghuluw eh g ada ding ehm maksudnya berlebihan..

kata berlebihan sediki kesamaan dengan kata hiperbola yaitu ungkapan atau kiasan yang dibesar-besarkan yang dimaksud untuk tujuan tertentu..

Walaupun begitu, Lebay bisa menjadi makna negatif sebuah ejekan

Contoh: Statusmu lebay !!

Cinta dan Benci Kepada Saudara Muslim

Jangan terbalik

Kepada orang mukmin galak, tidak bersahabat tetapi terhadap orang diluar mereka diam menundukkan dirinya. Bisa memahami perilaku orang kafir tapi tidak bisa memahami perilaku saudaranya.

terhadap sesama mukmin kita harus tafsir sekian banyak ta'wil terhadap orang-orang mukmin, yufassar ahsanattafsir ditafsirkan dengan tafsir yang paling baik supaya persepsi kita terhadap saudara kita itu tetap positif.

Namun dengan sebab apa terhadap saudaranya dia galak, garang tetapi dengan orang lain justru bisa memahami..

Disarikan dari Ceramah ustadz DR. Daud Rasyid

Humor Jawa Lucu - Pak Imam Shalat yang Gagal Paham

Baleni...Baleni...
aku nduwe cerito, kejadiane jaman aku lagi ngangsu kawruh nang pondok hidayatullah sleman, ngayogyokarto hadiningrat. wektu iku bar magrib aku metu pondok arep tilik salah sawijing pembimbing, kang syarif nang deso mbulus garwane lairan anak pertama. deso mbulus sisihan karo pondok mung dipisah karo kali mboyong.

sampek kono lumrahe tamu yo di sugati teh karo nyamikan. disambi crito ngidul ngulon. ora kroso lamat lamat krungu adan solat ngisak, bubar sek jagongane. mangkat masjid ngisakan jamaah. biasa masjid nang ndeso antarane adzan lan iqamah ono sholawatane. let 10 menitan iqamat. pak imam maju mimpin sholat. moco quran dilagokke koyo nggending dandanggula. yen nglewati huruf ع diwoco nga. Ora masalah pancen adate, senajan ra bener.
pas rakaat kapindo pak imam lali njur kleru. kudune dewek e lungguh tahiyyat awal malah ngadek. jama'ah ngelingne termasuk aku kanthi ngucap tasbih" subhanallah!"
pak imame ngerti yen di ilengke banjur bali lungguh. durung …

Puisi Anti Demokrasi - Daki Manusia

Maafkan, sejatinya aku cuma melihat kolam
Itupun aku penasaran ada hiruk pikuk suara manusia berenang
belum lagi deburan air yang kian kemari
Lelaki perempuan, anak-anak, muda dan dewasa
kesana kemari, senangnya menyelam

Rasanya segar bukan main terjun ke kolam renang itu
Menggiurkan..sekedar untuk mendinginkan badan di terik waktu

Aku sendiri bingung..
Nanti..
Apakah daki-daki mereka akan menempel di badanku yang kurus
Kalau seandainya aku ikut terjun ke kubangan

teman-temanku sudah tidak sabar mencopot pakaian Indahnya..
Mereka pun teriak-teriak..
"ayooo kawan buka bajumu..."
"Rasakan kesegarannya..."

Aku cuma memegangi kerah baju
"Apa mungkin aku melepas pakaian yang menutupi aurotku, ditengah-tengah manusia yang kegirangan itu.."

Akupun terpaku dipinggiran kolam
melihat temanku yang siap-siap terjun berenang..

Byuurrr...lompatan tinggi mereka menyungsup kedalam air.
Aku yang dari setadi cuma memegangi baju..terpaksa harus basah kuyup ole muncratan air kolam itu.

Oh.. masy…

Video Jusuf Kalla Alias JK tentang Jokowi

Video Jusuf Kalla alias JK tentang Jokowi kembali beredar di Youtube. Video yang saat ini ane tonton 3.38 detik ini berisi unek-unek JK ketika mengomentari Jokowi yang akan menjadi capres.

Jelas dalam video ini JK mengkritik Jokowi, beliau tidak rela Indonesia dipimpin oleh orang yang tidak berpengalaman. Dalam video ini JK juga menginginkan agar Jokowi menjadi Gubernur DKI dulu.

"Biarlah dia di DKI dulu. Itu kan masalah popularitas, belum membuktikan bahwa dia mampu mengurus Jakarta. Kalau dia mampu mengurus Jakarta dengan sangat baik, otomatis punya kemampuan mengurus negeri ini," ujar JK.

"Biarlah dulu dia fokus sebagai Gubernur DKI. Jangan tiba-tiba dicampur aduk, nanti negeri ini tidak punya nilai, nanti kacau negeri ini," ucap JK

Anda bisa langsung menyimak video ini biat lebih mengena, daripada ane ketik ulang Kasian si Mbah capek tangannya :p

Nah silahkan ungkapkan ekspresi Anda melihat video diatas. Kayaknya ga ada rekasaya editing gambar maupun suara.

Menurut …

Ramalan Mbah 2014?

Hari ini ketemu situs-situs g jelas tentang sebuah ramalan, terutama ramalan bintang (zodiak). Cuma baca judul aja, tapi malas mau klik karena beberapa sebab.

1. Secara Akidah termasuk musyrik karena Mbahkan Muslim sejati hehehe
2. Ramalannya cuma asumsi general yang semua orang bisa ngomong. Seperti: Besok nasib beras akan menjadi nasi atau tepung. Kemudian akan diolah menjadi beberapa adonan... aah g jelas amat.
3. Orang yang membaca paling orang madesu, g optimis pada masa depan. Cinta, karir, rejeki
4. Yang ramal kagak tahu kapan dia mati.
5. Cuma ngejar rating blog doank. Daripada g kebahas apapun wkwkkw

Tapi.. ada sesuatu yang ane omongin ke ente semua. Tentang ramalan 2014

TANGGAL 9 JULI 2014 INGSYA ALLAH ADA PEMILIHAN PRESIDEN

ane g bohong gan.. asli

Pembantu Cantik yang Sombong?

Konspirasi adalah taktik kelas tinggi mengelabui sebuah peristiwa. Alibi-alibinya kadang selalu berpapasan dengan "kebetulan-kebetulan". Maka dari itu diperlukan sebuah kegeniusan berpikir agar tidak diketahui orang lain.

Saya termasuk pernah menjadi korban konspirasi. Triknya sangat tersusun rapi, dan untung saja segera terbongkar...sejak saat itu saya harus pintar-pintar dalam menilai orang.

Anda bisa membaca dg seksama tulisan ini, agar kelak bisa menjadi bekal sehari-hari.

Dulu saya mengajar privat anaknya seorang Doktor Ekonomi Islam UIN SUKA. Seminggu dua kali dengan waktu ba'da maghrib...

Maklum santri kalong, jadi tampangnya lebih bloon dari sekarang. Mengajar di rumah orang kaya memang agak enak (kadang enak-kadang enggak enak) karena tiap mengajar jamuannya super mewah minimal ayam goreng sambel. Pas sudah ekonomi bujang yang suka ngirit duit

Rasanya sampai malu ketika mengajar dikasih makanan, saya sudah beberapa kali memelas, "Pak/Buk mbok yo ojo dikasih maka…

Memperbanyak Pengunjung Blog dan Fanpage Facebook

Image
Apakah Anda punya blog?

Ya.. mungkin apa yang dipikirkan pertama kali?
Trafik..
Ya... lalu bagaimana meningkatkan trafik selain seo?
Membuat tema provokatif

betul..apakah Anda suka?

ya suka dan bangga jika situs pengunjungnya membludak

Apakah Anda punya fanpage?
Ya...mungkin apa yang dipikirkan pertama kali?
Trafik/like

Ya... lalu bagaimana meningkatkan trafik/like tanpa fb ads
Ngepost tema provokatif

selanjutnya:
DODOLAN bagi yang punya barang
Propaganda bagi yang berkepentingan

Kesimpulan:
trafik adalah kepuasan sendiri bagi pemilik blog hahaha

kadang apapun dilakukan

Humor Gombal Politik-us

Image
Gombal-gombal politik Demokrasi
Sodara-sodaraku sebangsat dan setanahkuburan..
Kita akan membawa negara ini menjadi lebih baik..

Kesejahteraan masyarakat kita tingkatkan..

Kita berantas korupsapi

Jangan sampai negara kita dijajah oleh pihak asing

Sodara-sodara... kita akan berjuang untuk menuju Indonesia jaya

merdeka!!

Pendukung Prabowo VS Pendukung Jokowi di Dunia Maya

Image
Hari-hari ini timeline facbook ane banyak membahas politik, apalagi masalah capres. Setelah kemarin pihak Jokowi dan Prabowo sudah melakukan deklarasi pasangannya, maka banyak teman-teman semakin yang membicarakan capres Andalan mereka.
Ada kejadian lucu pasca deklarasi Jokowi kemarin, banyak komen saling serang. Tapi saya akan ambil komentar yang muanteb dan tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata hahahaa

Berikut:
========

Rizki XXXXX:
ADA RELAWAN JOKOWI YANG SESUMBAR BANGGA SEPERTI INI
Kalau teman2 liat TV mana pun maka sudah terlihat seluruh bangsa dan
rakyat indonesia sangat bergembira
saat pendeklarasian jokowi - jk ,,,, bahkan semua media terpusat disitu ........
bagaimana capres yg lain nya ......
liat di tv gak ada masyarakat yg datang, alias sepi2 aja kecualu struktural partai pendukung nya.
Heii Hadi Pramusetyo
KARENA MASSA PENDUKUNG NYA PRABOWO SHOLAT ZUHUR DULU ... TIDAK PANTAS SAAT ADZAN ZUHUR BERKUMANDANG MALAH TERIAK TERIAK ... KETAWA KETAWA ... DUDUK MANIS ...
BERAPA PULUH MENIT JOK…

Prabowo Subianto Kata Pak Bondan?

Barangkali ada beberapa teman-teman ada yang belum baca Investigasi Prabowo oleh Bondan, jurnalis penggemar kuliner Nusantara yg dikenal dg Maknyusnya. Berikut Rekam Jejak Prabowo Subianto oleh @PakBondan:

1. Manteman tentu mengetahui, saya adalah seorang jurnalis dan kolumnis. Artikel opini saya dimuat Kompas, Tempo, Wall Street Journal, dll.
2. Saya juga pernah mjd pemimpin redaksi di 3 media nasional, serta diakui sebagai wartawan investigatif andal.
3. Sebelum saya gabung dan berjuang dengan @Gerindra, tentu saya teliti dulu rekam jejak @Gerindra dan @Prabowo08.
4. Pada akhir tahun 1998 saya juga pernah mendampingi pejabat dari Washington DC mewawancarai @Prabowo08 selama 3 jam.
5. Berbagai tuduhan dan fitnah ke @Prabowo08 saya teliti satu per satu. Mulai dari tuduhan penculikan, kerusuhan 1998, sampai keluarga.
6. Saya mulai twitseri ini dari awal: Saat @Prabowo08 memilih untuk jadi tentara walau beliau bisa kuliah di universitas terbaik AS.
7. @Prabowo08 masuk AKABRI, karena terinspira…

Agama Politik [Puisi]

Seperti cendawan yang bersemi dimusim hujan
Dan hilang kering dimusim kemarau
Rupa-rupa agamawan tatkala bersinggung dengan kekuasaan
Semai redup manis bibir bergincu

Dulu mulutmu basah dengan puji-pujian
Dulu tulisannya indah dalam panji kebaikan
namun tatkala bersinggung dengan kekuasaan
Kau lupakan pembicaraan rumah Tuhan

Humor Politik Demokrasi Kapital

Image
Humor Politik Kapital
Seorang anak kecil pergi ke ayahnya dan bertanya, "Ayah, apa itu politik?"

Ayahnya berkata, "Ehmm Anak cerdas, mari ayah tunjukkan perumpamaan yang bagus untuk politik: Ayah adalah kepala keluarga disni, jadi sebut saja Kapital. Ibumu, dia yg mengatur uang, jadi sebut saja dia Pemerintah. Ayah dan Ibu disni memenuhi kebutuhanmu, jadi sebut saja dirimu sebagai rakyat. Bibi pembantu itu, sebut saja dengan pekerja. Adik kecilmu, sebut saja sbagai masa depan. Sekarang, pikirkan tentang itu dan lihatlah."

Setelah mendapatkan penjelasan itu, sang anak pergi sambil memikirkan apa yang ayahnya sampaikan barusan.

Malam berikutnya, anak ini mendengar adiknya menangis, dan pergilah dia untuk mengeceknya. Dia menemukan adik kecilnya  BAB dan popoknya dlm keadaan kotor. Kemudian anak ini menuju ke kamar orang tuanya dan menemukan Ibunya sedang tidur sendiri. Dia tidak ingin membangunkan, kemudian pergi ke kamar Bibi pembantunya, dan ditemukan pintu sedikit ter…

Tokobagus.com Berubah OLX.co.id

Image
Sebuah situs jual-beli online terbesar di Indonesia Tokobagus.com telah berubah menjadi OLX.co.id. Mungkin beberapa teman ada yang aneh tatkala membuka www.tokobagus.com tetapi langsung redirect ke OLX.co.id.

Menurut tokobagus.com kebijakan ini diambil sebagai upaya untuk memperkuat usahanya,

"Perubahan nama Tokobagus menjadi OLX ini merupakan upaya untuk memperkuat usaha kami dalam membantu masyarakat Indonesia dalam menyediakan media untuk menjual barang bekas dengan cepat, mudah dan gratis," Sebagaimana yang dirilis di OLX.co.id

Peruhan ini lanjut OLX.co.id, tidak akan merubah fitur-fitur sebelumnya. Bahkan member yang sudah aktif tidak perlu registrasi ulang.

Analisis Mbah Gimun:

Sebenarnya sayang nama yang sudah familiar branding ini berubah. Tokobagus sendiri mempunya 2 suku kata yang mudah dilafalkan oleh masyarakat Indonesia TOKO dan BAGUS. Dan jelas kata ini begitu membumi dengan lisan orang Indonesia.

Berbeda dengan halnya OLX, secra pribadi lisan saya agak susah mengeja…

Salafi Wahabi Teroris?

Image
Jenggot, Cadar dan Celana Cingkrang bukan Wahabi Tapi Teroris?
Ada beberapa kubu yang memahami orang berjenggot/bercadar sesuai dengan kepemahaman masyarakat. Mungkin kaum sarungan itu akan mengecap wahabi karena menyinggung amaliyah-amaliyahnya bahkan mereka akan mengecap juga teroris.. sehingga kubu ini melihat orang bercadar, berjenggot, cingkrang sebagai kaum wahabi dan teroris.

Ada juga masyarakat yang awam, karena setiap hari yang ditonton adalah setan kotak yg bernama televisi. Disamping tidak faham agama, mereka juga tidak mengenal istilah-istilah wahabi, salafi, jahmiyah, khawarij apalagi istilah ISIS (kalau isis mungkin mereka mengira sedang sumuk/gerah)

Walaupun begitu ada juga masyarakat yang masih bisa mentoleril orang berjenggot dan cingkrang tapi tidak menerima wanita bercadar..

Kejadian kemarin, waktu saya ditolak tinggal dikampung karena istri bercadar bukan pertama kalinya. karena sebelumnya saya pernah merasakan yg lebih dahsyat dengn harus melibatkan Aparat .... Alhamd…

Indomaret Menjual Biskuit yang Mengandung Babi?

Image
Hai bro and sista, kali ini kita lagi ada trending medsos (media sosial) yaitu biskuit yang mengandung bahan dari babi, biskuit ini ada indikasi dijual oleh minimarket terkenal di sekitar kita. Oke bro&sista kita akan meluncur pada gambar berikut:
Gambar diatas pertama kali di upload oleh seseorang yang berakun facebook Fuziansyah Bachtars, 
Hati-hati ya kalo belanja di Indonesia... Produk haram impor ini dijual bebas di Indomaret.. Coba lihat ini tertulis 豚肉を含む(mengandung babi)
Ketika saya ketik di google translate, arti dari 豚肉を含む adalah Saya Termasuk Daging Babi. 
Tidak hanya itu, kebetulan teman saya yang menjadi dosen di Jepang membuat klarifikasi yang jelas terhadap produk ini. Beliau menulis,
hari ini banyak yg nanya via FB tentang snack berbahasa Jepang yang mengandung daging babi yang dijual di Indomaret (katanya)...
Pertama, snack itu rasanya kaldu (konsome). Makanan dgn rasa kaldu (kaldu apapun itu) bagi kita yang tinggal di Jepang akan selalu dihindari dan tidak pernah terpik…