Kiat Agar Tidak Dibanned Google Adsense

Setelah kemarin buat postingan cara mencairkan google adsense via western union di kantor pos kali ini mbah mau berbagi pengalaman sekaligus sharing kiat agar enggak di banned GA.

Kan eman-eman tuh susah-susah daftar google adsense belum apa-apa sudah ditendang xxixiixix..

Oke mas bro, secara garis besar bisa kamu simak disini https://support.google.com/adsense/#topic=3373519 ya.. tapi g apa-apa ane tambahin sedikit pengalaman

1. Yang pertama jangan pernah klik iklan sendiri dengan IP dan komputer yang sama. Yakin deh google itu mesin canggih, dia bisa ngetrack IP ente. jadi jangan coba-coba main curang sama si nona Adsense. Dan perlu diingat kalau nge-share artikel jangan sampai teman satu kantor kamu ikutan klik iklan. Karena itu satu IP, fahamkah

2. Jangan nyuruh teman kamu klik iklan.

3. Jangan pernah share di sosial bookmark. Biarkan alami saja google mengindeks.. karena pengalama saya dulu. Ingin mendongkrak pengunjung memakai Sosial bookmark malah akun ane kena tendang. Padahal pendapat dah lumayan tuh dari situs tersebut. Akhirnya ane males ngisi lagi blog tersebut.. ya percuma saya update artikel kalau sudah diblacklist sama GA. mending buat baru lagi hehehe

4. Hindari banyak artikel kopas

5. Hindari blog yang bermuatan sara'

Dah gitu aja.. ente mau cari lebih lanjut baca aja di https://support.google.com/adsense/#topic=3373519

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis