Pendukung Prabowo VS Pendukung Jokowi di Dunia Maya

prabowo vs jokowi
Sumber: Detik
Hari-hari ini timeline facbook ane banyak membahas politik, apalagi masalah capres. Setelah kemarin pihak Jokowi dan Prabowo sudah melakukan deklarasi pasangannya, maka banyak teman-teman semakin yang membicarakan capres Andalan mereka.

Ada kejadian lucu pasca deklarasi Jokowi kemarin, banyak komen saling serang. Tapi saya akan ambil komentar yang muanteb dan tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata hahahaa

Berikut:
========

Rizki XXXXX:
ADA RELAWAN JOKOWI YANG SESUMBAR BANGGA SEPERTI INI
Kalau teman2 liat TV mana pun maka sudah terlihat seluruh bangsa dan
rakyat indonesia sangat bergembira
saat pendeklarasian jokowi - jk ,,,, bahkan semua media terpusat disitu ........
bagaimana capres yg lain nya ......
liat di tv gak ada masyarakat yg datang, alias sepi2 aja kecualu struktural partai pendukung nya.
Heii Hadi Pramusetyo
KARENA MASSA PENDUKUNG NYA PRABOWO SHOLAT ZUHUR DULU ... TIDAK PANTAS SAAT ADZAN ZUHUR BERKUMANDANG MALAH TERIAK TERIAK ... KETAWA KETAWA ... DUDUK MANIS ...
BERAPA PULUH MENIT JOKOWI-JK MELALAIKAN WAKTU ZUHUR ... KALAU ADZAN ITU SAAT TENANG JANGAN TERIAK TERIAK, DANGDUT AJA DIBERHENTIKAN DAHULU SAAT ADZAN BERKUMANDANG ... ANEHHH MASSA NYA JOKOWI PADA SHOLAT ZUHUR DULU GA SIH ?? SEMUA KEGIATAN KALAU SAAT WAKTUNYA SHOLAT YAA DI TINGGALKAN DAN ITU HARUS .!!
Nah, betapa sengit perseteruan antar pendukung capres tersebut. Mereka saling serang dan membentuk opini..

Terus bagaimana dengan ane?

Walaupun ane kemarin golput, tapi ga tahu besok nyoblos atau tidak :p

Comments

Popular posts from this blog

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis

Arti Dari Mumet