Cara Mencairkan Google Adsense Lewat Western Union Via Kantor Pos

Alhamdulillah akhirnya kemarin bisa mencairkan google adsense lewat Western Union. Ini merupakan penghasilan pertama kalinya bagi saya lewat google adsense. Kemarin sempat bingung juga cara mengambil setelah bulan ini sudah payout 100 Dollar. Ane browsing-browsing dibeberapa artike kawan dan mengikuti tutorialnya. Weh lah ternyata tidak serumit yang ane kira.

Cukup bawa KTP asli, Fotokopi KTP, dan Catat nomer MTCN (kalau ane kemarin ane foto, bisa juga diprint)

Habis tu tinggal menuju ke kantor pos. Ambil blanko pengambilan uang Western Union,

Kemudian isi alamat pengirim (google):

Google Asia Pacific Pte. Ltd.
8 Marina View
Asia Square 1 #30-01
Singapore 018960

Kemudian isi Alamat kamu sesuai KTP
Dan jangan lupa masukkan nomer MTCN

Dah gitu aja, kalau bingung langsung saja tanya sama petugas posnya. Enakkan..

Tungggu bentar, dan akhirnya silahkan ambil duitnya yang sudah jadi rupiah :)

Nah itulah kemarin pengalaman saya ambil duit google adsense via western union di kantor pos. Lumayan buat nambah duit kontrakan di Yogya yang makin mahal :( hiks

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis