Tokobagus.com Berubah OLX.co.id

Sebuah situs jual-beli online terbesar di Indonesia Tokobagus.com telah berubah menjadi OLX.co.id. Mungkin beberapa teman ada yang aneh tatkala membuka www.tokobagus.com tetapi langsung redirect ke OLX.co.id.
olx dan tokobagus.com

Menurut tokobagus.com kebijakan ini diambil sebagai upaya untuk memperkuat usahanya,

"Perubahan nama Tokobagus menjadi OLX ini merupakan upaya untuk memperkuat usaha kami dalam membantu masyarakat Indonesia dalam menyediakan media untuk menjual barang bekas dengan cepat, mudah dan gratis," Sebagaimana yang dirilis di OLX.co.id

Peruhan ini lanjut OLX.co.id, tidak akan merubah fitur-fitur sebelumnya. Bahkan member yang sudah aktif tidak perlu registrasi ulang.

Analisis Mbah Gimun:

Sebenarnya sayang nama yang sudah familiar branding ini berubah. Tokobagus sendiri mempunya 2 suku kata yang mudah dilafalkan oleh masyarakat Indonesia TOKO dan BAGUS. Dan jelas kata ini begitu membumi dengan lisan orang Indonesia.

Berbeda dengan halnya OLX, secra pribadi lisan saya agak susah mengeja O-EL-Eks (versi jawa), entah kalau dengan ke bahasa Inggris. Karena baru pertama kali, mungkin OLX tidak begitu familiar dilisan maupun ditelinga para pengguna marketplace di Indonesia.

Yuk, kita lihat kedepan bisakah OLX mengambilalih "daya jual" nama sebagaimana tokobagus.com

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?