Bagaimana Anda mempromosikan produk Anda?

Promosi produk adalah proses yang sangat kompleks. Sebelum melakukan promosi apapun, Anda harus tahu produk Anda, pesaing Anda, dan target pasar Anda. Mengetahui hal ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan rencana pemasaran yang paling sesuai. Saya menyarankan agar Anda mengambil sebuah buku untuk planing yan akan Anda mulai. Kalau Anda mempunyai budget lumayan bisa juga mempertimbangkan menyewa konsultan untuk membuat rencana pemasaran untuk Anda.

Saya pikir juga sangat penting apabila sekaligus menunjukkan bahwa produk Anda adalah termasuk  standar kompetisi, Anda membuatnya sangat jelas dan menarik apa yang berbeda tentang produk Anda.

Contoh: iPod  pertama yang bukan mp3 player,dia bukan produk termurah, kinerja kurang baik dan tidak ada pelayanan servis user sama sekali. Hanya dua hal yang membuatnya menonjol dari yang tampak adalah  terlihat dan fakta bahwa Apple lah yang memproduksinya dan mereka memiliki reputasi yang baik (meskipun bukan untuk mp3 player). Apple telah menggunakan kedua poin menjadi yang terbaik, hampir secara eksklusif menjual iPod dari sudut bahwa mereka adalah hal yang 'keren' untuk memiliki, tanpa benar-benar mengklaim apa-apa tentang fungsi tersebut karena mereka tahu itu bukan yang terbaik.

Hal ini berlaku untuk produk yang lebih sulit untuk dipasarkan juga, asuransi dan perbankan misalnya. Berapa banyak iklan yang anda lihat untuk hal-hal di mana mereka berkonsentrasi pada detail terkecil seperti memberikan mobil pengganti yang bagus ketika kecelakaan atau pilihan desain pada kartu kredit Anda? Hal-hal ini tidak benar-benar masalah sama sekali dalam hal kualitas keseluruhan dari produk, tetapi mereka membuatnya menonjol dan terlihat berbeda dan yang sering Anda butuhkan. Ingatlah bahwa segera setelah seseorang benar-benar mengangkat telepon untuk mengetahui lebih lanjut, Anda telah memegang mereka, dan Anda perlu kail untuk mendapatkannya!

Jika metode anda dalam promosi produk di web tulis artikel singkat tentang halaman web Anda, gunakan kata kunci. Membuat website yang terkenal dan dikenal! Ini adalah cara mudah untuk menerbitkan, mengiklankan website dan ide Anda .

Ini nasihat terakhir benar-benar akurat untuk membuat website Anda dikenal, menangani produk atau jasa Anda ke ceruk pasar yang tepat, Anda harus memulai strategi. [Wiki.Answers/Irgimnur Bukan Blogger Terbaik Indonesia]

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?