Gambar Burung Camar Menyambar Anak Bebek, Misi Pemburuan Mengenaskan

Indah kata para penyanyi membuat lirik tentang burung camar, tapi di balik keindahannya ternyata tersingkap bagaiaman sifat dari si burung camar ini.

Seharusnya hari itu hari berbahagia bagi keluarga bebek bersama 13 anak-anak mereka yang menggemaskan turun ke air untuk pertama kalinya di sebuah kolam di Herbert Park, Dublin.

Tapi dengan sekejap kebahagian mereka menjadi kepanikan

Saat itu juga banyak camar hitam terbang lebih rendah, yang telah mengelilingi kolam, merebut kesempatan tersebut. Mereka menukik ke air dan meraih salah satu bebek muda dengan ganasnya nya.

Kasihan Bebek Kecilnya
Akhirnya mereka dapat sarapan
Mereka terbang membawa buruannya
Mereka terus memburu bebek kecil
Keluarga bebek panik berusaha menyelamatkan anak-anak mereka, dan tidak bisa berbuat apa -apa terhadap anak yang lainnya.
Burung Camar adalah burung yang berada pada familia Laridae. Mereka masih berkerabat dengan burung dara-laut (familia Sternidae). Sampai saat ini, kebanyakan Camar berada pada genus Larus, namun baru diketahui bahwa Camar adalah polyphylla, sehingga muncul beberapa genera.

Makanan dari curung camar adalah sejenis kumbang, ngengat dan telur burung, buah dan gandum dan mereka sering mengikuti perahu ikan untuk mendapat makanan.

Burung Camar umumnya berukuran sedang hingga besar, dan berwarna abu-abu atau putih, kadang dengan warna kehitaman di kepala atau sayap. Mereka kadang berteriak atau menguak dengan keras. Burung ini memiliki paruh panjang yang kuat, dan kaki berselaput. Spesies Camar beragam dari Burung Camar Kecil, dengan berat 120 g (4.2 oz) dan 29 cm (11.5 inci), sampai Burung Camar Berpunggung Hitam, dengan berat 1.75 kg (3.8 lbs) dan 76 cm (30 inci). [Daily Mail]

Artikel Irgimnur Blog Bukan Blogger Terbaik Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?