Gambar Beruang Lucu

Gambar Beruang Lucu - Ketika mau menghapus file-file yang tidak terpakai di laptop saya ternyata menemukan sebuah gambar beruang lucu. Saya lupa kapan menyimpan gambar beruang ini, tetapi saya masih ingat jika file ini saya ambil dari situs berita berbahasa inggris langganan saya dailymail.co.uk. untuk koleksi.

Dari pada saya masukkan di recycle bin laptop jadul saya mending saya share dulu di sini hehehe... apalagi jika Anda penggemar atau penyayang binatang. Ohya sumber gambar beruang ini sudah tercetak dalam picture. Semoga dapat di mengerti.

Berikut gambar beruang lucunya:


mereka sedang menyaksikan atraksi dari sang induk, belajar meniru

meski dia lucu pada waktu bayi, tapi sangat berbahaya ketika dewasa

beruang kecil berusaha mendorong induknya

berkelahi sambil bergurau aktivitas dari anak beruang

anak beruang dengan keheranan melihat apa yang terjadi dengan ibunya
Kenapa ya ibuku?

masih terpaku heran

saling menggigit
hoooooam, aku akan menggigitmu (lucu)

mereka saling menggigit

sangat seru bermain dengan saudara

mau apa ini?

siapa yang mau tidur

duduk manis menyaksikan teman-teman
Bersantai

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis