Gambar Seekor Burung Elang Menyambar Buaya

Kita tahu bahwa buaya binatang yang sangat buas, dia tidak peduli binatang apa saja yang melintas didepannya pasti disambar.

Buaya adalah reptil bertubuh besar yang hidup di air. Secara ilmiah, buaya meliputi seluruh spesies anggota suku Crocodylidae, termasuk pula buaya ikan (Tomistoma schlegelii). Meski demikian nama ini dapat pula dikenakan secara longgar untuk menyebut ‘buaya’ aligator, kaiman dan gavial; yakni kerabat-kerabat buaya yang berlainan suku.

Kali ini irgimnur mendapat Informasi unik dan menarik sebagaimana yang dilansir telegraph.co.uk, terkait binatang melata ini.

Berita ini bertolak belakang terhadap mitos buaya sebagai pembunuh, bahkan sebaliknya buaya yang satu ini bernasib malang. Yaitu seekor anak buaya, yang ketika sudah dewasa akan berharap untuk menjadi puncak rantai makanan, telah menjadi makan siang seekor burung elang.

Dalam peristiwa langka ini diambil oleh seorang wisatawan bernama  Mark Sheridan-Johnson, 32. Ketika dia berpariwisata di Selous Game, Tanzania berhasil memotret momen unik ini. Seekor burung elang menyambar anak buaya. Gulir ke bawah untuk melihat gambar:

gambar buaya

burung elang memburu buaya


Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?