Mobil SUV Terbaik yang Disukai Cewek Kuliahan

Ada sebuah survei yang dilakukan oleh media otomotifnet.com terkait dengan mobil suv. Kali ini mobil SUV yang berhubungan dengan wanita. Survei ini dilakukan terhadap 20 cewek kuliahan yang sudah biasa setiap hari berprofesi sebagai sopir. Apasih mobil SUV idaman bagi mereka
mobil suv terbaik yang disukai cewek

Kita tahu bahwa SUV (Sport Utility Vehicle) adalah gabungan sedan atau station wagon dengan jip. Prioritas pengembangan mobil ini adalah kemampuan menembus berbagai medan, termasuk medan off-road. Karakter SUV yang berbadan tambun, tampilan sport, serta mesin berkekuatan besar mencerminkan mobilnya pria.

Tapi jangan salah mobil suv ini juga disukai para wanita, untuk itu survei ini akan memilih 5 merek mobil SUV yang paling populer di negeri ini, yaitu: i Honda CR-V, Toyota Fortuner, Nissan X-Trail, Chevrolet Captiva dan Mitsubishi Pajero Sport.

Ternyata sebagian besar responden menginginkan bodi yang elegan dan gagah serta sporty, namun tidak memberi cowok banget, seperti yang ditampilkan oleh Nissan X-Trail.

Adapun tenaganya lumayan untuk mengemudi di jalanan Jakarta, serta fitur yang ditawarkan untuk keamanan di malam hari, ternyata juga menjadi perhatian responden.

Survei juga membuktikan, bahwa sistem transmisi automatic lah yang banyak dipilih oleh responden dengan Honda CR-V dan Mitsubishi Pajero Sport yang menjadi mobil pilihannya.

Ternyat hasilnya, perpaduan antara CRV dan Fortuner yang akhirnya tampil sebagai mobil favorit. Faktor harga jual kembali yang tinggi, merek yang terpercaya serta keiritan dalam penggunaan bahan bakar, yang membuat kedua merek tersebut dianggap unggul.

Para lady driver menempatkan keunggulan Honda CR-V terutama pada tampilan eksterior dan interiornya. Meski untuk urusan mesin, Mitsubishi Pajero yang banyak di request karena keunggulan terobosan baru pada mesin dieselnya.

Ketika berbicara harga, tentunya semua konsumen menginginkan harga yang terjangkau dengan kualitas mobil yang memuaskan. Harga usungan CRV dan Captiva bersaing ketat dan menjadi pilihan dari para lady driver, dengan range harga yang masih bertengger di angka 300 jutaan.

Nah, kalau anda pilih Mobil SUV yang mana? 

(mobil.otomotifnet.com)

Comments

  1. silahkan email saya ke: irgimnur@gmail.com

    Ok makasih :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?