Fanpage Facebook Gadungan Srategi Marketing Terbaru

Tiada hari tanpa facebook, kata temen sih. Waktu senggang lebih banyak menghabiskan dijejaring ini. Ada yang menikmati, ada yang rumah tangganya berantakan gara-gara facebook, bahkan ada yang ngelendur update status dalam mimpi hehehe.

Facebook memang luar biasa mempengaruhi aktivitas manusia, bisnis onlinepun tak luput dari yang namanya facebook. Tukang tag dagangan berhamburan dimana-mana, kalau saya pribadi memang sebel sih dengan prilaku ini, lebih aku tendang akun ini dari pertemanan... enggak tahu kalau kamu sob.
akun fanpage facebook gadungan

Srategi Marketing Fanpage Facebook Gadungan


Beberapa hari lalu saya membaca rilis dari jajaran petinggi facebook tapi lupa dmana ya?

Dalam artikel tersebut menginformasikan tentang fanpage gadungan.

Kok bisa?

Pernahkah kamu menyukai halaman sesuatu yang kamu suka misa berjudul "cinta ayah dan ibu"
Yang padahal waktu itu statusnya berisi sebuah nasehat dan motivasi tiba-tiba berubah menjadi status orang jualan atau tiba tiba berubah judul "jual elektronik' padahal sebelumnya kamu tidak pernah like.

Ada apa ini?

Ternyata ini ulah mafia marketing online. dia menjual fanpage tersebut kepada peminatnya. Banyak orang terkenal mendadak berkat ini.. dia membeli fanpage itu sebelumnya dan merubah judul dan deskripsi sesudah banyak yang suka dengan fanpage

Dan keadaan ini juga kamu jumpai orang yan komen macam-macam mempromosikan Halamannya agar kita diminta untuk like.

“Please like Status Bermanfaat

Dan banyak lagi... macam alay-alay

Berapa tarifnya fanpage gadungan ini?


Ane pernah lihat penjual fanpage ini di beberapa forum yang banyaknya. Dari yang anggotanya sekitar 20ribuan kurang lebih 700ribu- 1 juta. Dan jika diatas 100ribu maka lebih dari 5 juta..

Yah itu Cuma kira-kira bisa di taksir berapa keuntungan jualan fanpage hehhehee kalau dulu sih pernah lihat tentang jasa follower twitter. Kini saatnya beralih mencari peruntungan di facebookd dengan berbagai metode.

Nah, cukup menggiurkan bisnis ini bukan? tapi apa ini merugikan kalian yang suka like-like halaman tidak jelas atau like-like fanpage facebook provokator?

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?