Acer Liquid C1 Ponsel Pintar Rasa Intel Atom

Sepertinya Pengemar Acer akan mendapatkan produk baru nih, setelah irgimnur telusuri produk yang terkenal lewat notebook nya kini memperkenalkan telepon selular terbaru mereka di tanah air namanya Acer Liquid C1 yang di launching pada hari rabu 6 Maret 2013 kemarin.
harga acer liquid c1
Picture source: http://www.gsmarena.com/acer_liquid_c1-5276.php
Indonesia yang mempunyai pangsa pasar cukup tingi akan menjadi hari bersejarah Acer untuk bersaing dengan produk selular lainyya. Ponsel yang pertama kali dipamerkan diajang bergengsi Mobile World Conggress 2013 di Negeri Matador Barcelona sangat berbeda dengan handphone cerdas yang memakai Android, kenapa berbeda? Karena acer liquid c1 ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 yang mampu menghemat baterai lebih dari 18 %. Tidak hanya itu acer liquid yang di baderol dengan harga 2,7juta ini mempunyai kelebihan untuk berinternet, main game dan tentu saja buat nelpon berjam-jam.

Acer liquid diperuntukkan untuk masyarakat asia termasuk Indonesia, karena acer tahu kebutuhan pasar kelas menengah yang membutuhkan ponsel cerdas dengan teknologi tingi.

Spesifikasi Acer Liquid C1 sudah lebih dari standar ponsel lainnya dengan menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 diklaim mempunyai kecepatan 1,2 GHz, ditambah total RAM 1 GB, dan memori internal 4 GB dan ditambah 32 GB eksternal memory slot kartu microSD. Layar 4,3 inci resolusi qHD dengan kerapatan 960×540 piksel.

Tidak hanya itu bagi Anda yang menyukai foto dengan HP, Acer Liquid C1 menggunakan kamera utama 8 megapiksel dan VGA untuk video chatting di depan. Fitur kamera mempunyai kemampuan fast launch dan burst shot hingga 5 frame per detik serta foto panorama, yang dapat dikirim secara instan melalui media sosial dengan kecepatan konektivitas 3G yang mencapai 21 megabita per detik.

Acer liquid C1 menggunkan sistem operasi Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich, yang bisa ditingkatkan ke Android Jelly Bean.

Bagaimana menurut kamu tentang Acer liquid C1?

Sumber: Tempo

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?