Facebook Sudah Tidak Diminati Penggunanya

Facebook memang kini menjadi raksasa di social media online karena pengguna di tahun 2013 telah lebih dari 1 milar dan lebih dari 200 miliar pengguna mengupload gambar.

Tapi tahukah Anda kini facebook seperti khawatir akan ditinggalkan jutaan penggunanya, pasalnya mereka ingin mencoba sosial media baru lain.

Sebagaimana yang diberitakan oleh kompas tekno bahwa socialbakers merilis penelitian jika facebook telah ditinggalkan 6 juta pengunjung dikawasan amerika dan 1,4 juta pengunjung inggris pada bulan Maret 2013.

Bahkan penurunan ini terjadi pada negara-negara semacam Kanada, Jepang, Spanyol, Perancis, dan Jerman.

Banyak faktor yang menyebabkan pengguna meninggalkan facebook, salah satunya adalah karena kebosanan dan banyaknya Iklan.

Tapi menurut socialbakers yang dikutip kompas tekno, pengguna facebook di beberapa negara kawasan amerika selatan, India juga meningkat.
facebook sudah tidak diminati penggunanya

Instagram, Path, Twitter Menjadi pesaing Terberat FAcebook


Sekarang begitu mudah kita menjalin pertemanan di social media yang menawarkan hal baru dengan metode baru untuk terhubung dengan teman.

Yang menarik adalah instagram dimana jejaring sosial ini telah dibeli oleh facebook tetapi pertumbuhannya luar biasa. Pada awal tahun 2013 penggunanya sudah mencapai 100 juta.

Kemudian PAth, dave morin pendirinya merupakan mantan karyawan facebook dengan jejaring sosial ini mampu menarik minat 9 juta pengguna. Path sendiri membatasi pertemanan hanya 150 teman.

Kemudian twitter yang mempunyai 200 juta member dan 400 juta twit tiap harinya.

Ke 3 jejaring sosial ini berkembang sangat cepat, maka patutlah facebook merasa resah akan nasib kedepannya.

Lalu dimanakah Google Plus?

Aku masih menunggu inovasimu... :)

Source: tekno.kompas.com

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?