Bagaimana Cara Bisnis Baju Online?

Cara Bisnis Baju Online - Indonesia mempunyai penduduk yang luar biasa perkembangannya, tentu saja banyak peluang yang dihasilkan, salah satunya adalah bisnis konveksi. Kita tahu pakaian sebagai kebutuhan pokok yang sangat diperlukan oleh manusia. Nah, kita bisa bersinergi dalam urusan bisnis ini.

Jika kekurangan modal usaha Anda tidak perlu produksi pakaian sendiri. Bisa Anda lakukan dengan cara reseller, agen, kongsi atau tengkulak ke pabrik dengan harga murah.
cara bisnis baju online

Berikut ini pengalaman saya memulai bisnis baju online yang dikelola oleh istri.

1. Cari pemasok pakaian. Kita akan menentukan siapa pemasok produk kita yang lebih murah harganya dan kualitas terbaik. Kita bisa melakukan negosiasi dengan sistem keagenan dari distributor (pabrik). Tapi jika masih saja mentok modalnya, alternatifnya adalah melakukan dropshiping. Dengan dropshiping kita akan mendapatkan keuntungan lebih banyak dengan resiko kecil.

2. Membuat situs online. Kita bisa membeli domain dan hosting murah sebagai toko online. kalaupun masih bingung modal bisa juga membuat blog gratisan. Seperti blog blog jual gamis wanita anak dan dewasa ini :)

3. Pilih thema yang mendukung blog Anda.

3. Posting secara berkala. Kalau udah buat blog Anda silahkan posting produk secara berkala. Buat jadwal rutin produk-produk yang layak diterbitkan di situs online.

4. Jangan lupa beri nomer kontak jelas yang bisa dihubungi

5. Memajang foto baju yang jelas guna meyakinkan pelanggan baru Anda.

6. Jika Anda pakai theme online store aktifkan widget keranjang belanja. Ini akan memudahkan pembeli memilih barang dalam mengkalkulasi total harganya.

7. Dan jangan lupa publikasikan ke sosial media. forum, group sebagai kampanye iklan Anda.

Oke..  selamat berbisnis baju online !! :)

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?