Bangga Punya Like Fanpage Facebook Banyak, Tapi Status Nyolong

Facebook yang sejatinya adalah sosial media memang menjadi fenomenal untuk berbagai kepentingan. Interaksi kawan, jejaring hingga bisnis tumpek blek disini.

Aku rasa kalau mengulas masalah keseharian pengguna facebook saat ini tidak ada habisnya. Ada saja yang diomongin, tapi memang itu perlu diomongin sih ha3. Contohnya masalah fanpage facebook nih, yang punya FP dan yang paling diharapkan apa coba? Trafik dan Liker... makin banyak yang membicarakan dan klik tombol suka/like uhh rasanya bukan main senangnya. dari 500 like, 1000 like, 10ribu like genjooot terus sampai lebih 1 juta like.

Itulah sebagian psikologi pemilik FP.
banyak like facebook

tentu saja banyak strategi digunakan untuk mendongkrak like facebook. Update status adalah bagian terbesar faktor ini.

Terus terang aku mengelola beberapa fanpage pribadi yang jumlahnya masih dibawah seribuan. Ketika update status g ada pengaruhnya pada pengguna, paling yang like 1-4 orang. Yo know... ternyata ada beberapa fanpage besar mendaur ulang statusku., wooo responnya ruaar biasa yang like n share ratusan lebih.

Hehehe lucu ya..  namanya juga perang maniac liker. Coba deh kalau mereka memberi kredit link ke FP ku dengan mention @ tentu aliran liker akan mengalir juga ke punyaku.. hahhaa ngarep.

Yo wes.. namanya saja strategi untuk menarik perhatian orang. Apapun itu jika baik mari berbagi, jika pahit telan sendiri hi3

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?