Membuat Pemilik Halaman Facebook Kesal

Lonjakan kesadaran pengguna facebook untuk berbisnis di indonesia semakin menjadi-jadi. Para pelaku bisnis mulai beramai-rami membuat halaman fans page, terbukti beberapa akun teman mengundang saya untuk menyukai halamannya. Mereka berburu like halaman dengan iklan di facebook dan-lain-lain
suka halaman facebook

Kebanggaan memang, mempunyai penggemar/like halaman yang sangat banyak. Tapi ketika like sudah banyak ternyata banyak suka dukanya loh, kadang membacanya bikin kesal.

1. Berkomentar jelek

Buat status yang bikin senang banyak yang nge-like dan share plus banyak koment. Disaat kita mencoba membuat status bermanfaat ternyata ada saja komentar-komentar g karuan, mencemooh, mengejek, menghina, mengumpat. Ujung-ujungnya adalah kita blokir dia he2

2. Status dicopas tanpa menyebutkan sumbernya

udah mafhum ini terjadi dimana sering berebut trafik liker dengan status bagus, jika kehabisan kata pemilik fanspge akan cari status yang layak di update.

3. Kehabisan ide

Ketika halaman facebook udah fokus dalam permasalahan, ternyata ide itu terbatas. Mau update masalah lain mungkin tidak pantas.

4. Tidak adanya pembeli

Banyak fanspage besar tetapi dalam penjualan minus. Katakanlah beberapa yang aku semua, like yang besar tersebut berasal dari tool auto like, software ini bekerja untuk memaksa orang like halaman facebook.

Dan banyak lagi faktor-faktor yang membuat kesal pemilik halaman facebook.

semua itu dibutuhkan kesabaran dan kreatifitas, tergantung orang-nya sih... he3

Bantu saya memenangkan kontes seo info korek api gas fighter indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?