Peluang Usaha 2014

Peluang Bisnis 2014


Uhhh semakin tambah tahun semakin banyak persaingan saja. Ijazah ijazah s1 sudah menjamur bak kacang goreng jadinya pada strata ini banyak persaingan dalm dunia kerja, lebih-lebih kalau cuma keluaran Smu.

Tapi semua itu tidak ada artinya jk tidK punya pengalaman... jadi siapkan mental untuk menghadapi era 2014..

Nah inilah peluang terbesar 2014:


1. Mengemis

mengemis dijalan
Mengemis adalah profesi yang gila-gilaan tqhun ini, modal cukup murah dengan sedikit skil yang perlu diasah. Anda cukup pura2 miskin, pura sakit atau pura-pura buta niscaya penghasilan anda melebihi PNS.

Anda bisa mengikuti berita tempo hari seorang pengemis terkena razia satpol pp dan kedapatan menyimpan uang lebih dari 25 juta rupiah, dan lebih mengekutkab dari pengakun mereka uang hasil mengemis untuk naik haji dan beli mobil jazz.

Kultur budaya timur yang mudah berbelas kasih sayang jika melihat seorang hamba yang papa. Maka pengemis ini datang untuk memanfaatkan kebaikan watak orang indonesia pada umumnya.

Rupanya peluang profesi pengemis ini tidak hanya dilakoni di indonesia, tapi juga di Yaman. Pada tahun 2009 media yaman merazia pengemis dan ditemukan lebih dari 9000 real saudi atau sekitar 30juta rupiah.

Nah karena masih menggiurkan profesi ini maka peluang masih terbuka lebar di tahun 2014.

2. Mengamen

Cukup anda menyediakan tutup botol bekas yang sudah diratakan kemudian dirangkai dengan paku pada kayu. Setelah itu cukup keluarkan suara.. jika setiap orang mengasih 500 anda cukup mempunyai target 100 orang dalam sehari sudah 50ribu.. gampangkan..
Hal ini banyak kita lihat mahasiswa-mahasiswa yang entah saya tidak faham tujuannya apa. Mereka bergerombol di perempatan untuk mengamen.. terbukti bahwa mengamen jg peluang cari uang di tahun 2014

3. Jadi caleg

Loh kok nomer 3 menjadi caleg termasuk peluang usaha 2014 ya? Hehehe

Ada yg bisa bantu?

Note: Posting ini hanya berupa sindiran realitas kita, jadi mohon maaf jika ada yg emosi :p

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?