Cara Bisnis Online untuk Pemula

Kalau melihat portal-portal berita bisnis online dengan omset ratusan bahkan miliyaran rupiah rasanya kita akan iri. Maksudnya iri itu kita temotivasi untuk ikut bisnis online. Tapi yang namanya pemula kadang bingung memulainya dari mana. Iya kan..
bisnis online pemula
Sumber gambar: http://www.sxc.hu/photo/1091759

Sebelum terjun langsung untuk berbisnis online, ada beberapa hal fundamental yang patut dibangun oleh pemula. Nah mungki pernah dengar kutipan pepatah yang mengatakan, "Jangan Lihat Hasilnya, Tapi Lihat Prosesnya."

Penyakit dari pebisnis pemula itu kebanyakan melihat sisi hasilnya, kemudian hanya modal semangat tanpa melihat resiko-resiko yang dihadapi. Dan akhirnya mudah jatuh dan menyerah..

Membangun bisnis online itu mudah tapi juga susah hehehe.. tapi ada cara bisnis online

Nah untuk mempermudah bagi pemula terjun dalam bisnis online, kita bagi saja jenis usaha online.

1. Blogging.

Blogging sendiri kalau kita serius juga akan menghasilkan pendapatan online dengan cara menjadi publisher adsense, infolink ataupun PTC terkenal lainnya. Bagi pemula tentu gampang, silahkan bikin blog baik gratis ataupun berbayar. Kalaupun blog rame sukur-sukur ada yang memasang iklan..

2. Afiliasi

Afiliasi bisnis yang banyak gemari oleh orang-orang. Yang paling besar untuk menghasilkan biasanya jualan afilias clickbank, amazone. 

3. SELLING, Menjual produk dan jasa

Pemula yang mau berbisnis online bisa jualan produk, kalau tidak punya barang bisa menjadi agen atau dropshiping. Sama halnya dengan menjual jasa, kalau punya keahlian membuatkan web buka saja jasa buat website dan seterunya.

Lakukan promo secara kontinyu, ingat.. kebanyakan bisnis pemula itu putus asa tahun-tahun pertama. Pebisnis sukses itu membangun usahanya tidak secara instan. 

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?