Cara Iklan Murah Tapi Meningkatkan Penjualan

Cara Iklan Murah Tapi Meningkatkan Penjualan - Para pelaku usaha tidak memungkiri bahwa marketing adalah ujung tombak dari produknya. Nah, salah satu trik marketing adalah dengan cara beriklan. Iklan sendiri terbagi menjadi dua; 1. Iklan Tradisional dan Iklan Modern.

Tentu saat ini yang mendominasi adalah iklan modern. Walaupun iklan modern banyak sisi kelebihannya tetap saja membutuhlan iklan tradisional. Tapi sayang para pelaku bisnis saat ini fokus pada iklan modern.

Kita bisa lihat contoh iklan tradisional dengan melakukan penjualan langsung door to door, pamflet, brosur, koran dan semacamnya, radio dan televisi sebenarnya bisa masuk ke iklan tradisional. Tapi karena sudah melakukan modifikasi maka masuk kedaalam jenis iklan modern.
meningkatkan penjualan

Saya akan memberi contoh seorang pelaku usaha percetakan dengan cara iklan menggunakan brosur/buletin.

Suatu hari teman saya itu berobsesi mendirikan sebuah percetakan, tapi dia tidak punya uang, modal dia hanya ahli desain saja. Jika ada order dia melemparkannya ke percetakan lain.

Kemudian dia melihat banyaknya jamaah sholat jumat mengambil buletin-buletin dan kemudian dibawa pulang. Akhirnya dengan ide tersebut dia membuat buletin sendiri. Materi-materi buletin dia ambil dari situs2 agama yang besar. Kemudian dari buletin tersebut dia memberi copyrigt nama cetakannya beserta alamat dan nomer teleponnya disetiap halaman dengan harapan orang akan tahu. Dan perlu Agan tahu buletin tersebut dibagi gratis disetiap masjid dan disebar sekitar kota yogyakarta.

Nah dari situlah awal mulanya, buletin mulai dikenal masyarakat dan tentu order cetakan ke dia makin banyak.

Dari kisah diatas tentu kita akan tahu bagaimana trik beriklan murah.

Lalu bagaimana dengan cara meningkatkan penjualan di dunia online?

Sebenanya gampang, baca aja disini

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?