Alasan Ane Kenapa Golput

bentar lagi pemilu gan, banyak iklan-iklan KPU agar kita menyalurkan hak kita dan peduli pada pemerintah. tapi terus terang ane sudah males dengan para idiot parpol yang suka janji-janji.. semenjak ane punya KTP cuma sekali aja ane nyoblos. Itupun ane coblosin semua tuh nama caleg dan capres.. karena ane waktu itu harus bersikap adil hehehe

lalu sekarang apakah aneh mau nyoblos lagi atau golput?

Teman2 ngaji ane mah pada maksa agar ane ikut pemilu gan, secara alasan takutnya orang kafir dan orang sesat akan berkuasa. Tapi namanya juga negara ini bukan negara demokrasi, tapi negara politik.. coba yang mimpin itu para cukong politik... aneh tho katanya negara demokrasi, padahal ane mah anti demokrasi...

Tapi toh walaupun ane harus ikut nyoblos, tapi ane kagak sudi karena Biaya nyoblos ane itu mahal

Ane asli kediri tapi Ktp dah pindah ke banjarnegara, dan domisili tinggal di nyognyakarta.

Biaya travel pulang perorang 150ribu/pp. Jadi kalau 3 orang 450ribuan/pp

Belum lagi uang makan

Bayangin gan, mahalkan biaya nyoblos ane <= padahal modus ingin golput aja wwkwkkw

Silahkan kalian coblosin mukanya para caleg yang ngotorin tiang listrik, tembok, sama yamg suka merusak pohon-pohon itu.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis