Kutipan Kata dari Capres Prabowo Subianto

Melihat konvensi capres dan cawapres di pemilu 2014 seperti main teka-teki saja. Kadang ada kejadian tak terduga selalu menyertainya. Yang sering aku perhatikan adalah perang koalisi antara PDIP ataupun dengan Gerindra. Walaupun saya kemarin golput untuk pemiilu caleg (tapi untuk capres saya masih mikir untuk golput.

Siapakah petarung hebat untuk capres kali ini, jawabannya adalah Jokowi dan Prabowo Subianto

Tapi saya tidak butuh asumsi dalam artikel ini. Yang jelas saya mau ngutip perkataan khusus dari satu capres Prabowo Subianto yang bikin saya merenung. Berikut ini kutipannya:
foto prabowo subianto muda

“Seribu kambing dipimpin oleh seekor harimau akan mengaum semua. Tetapi seribu harimau dipimpin kambing akan embeeeek semua”. [FP Prabowo Subianto]

"Mohon maaf, keluarga saya termasuk orang kaya di Indonesia. Saya tidak perlu masuk politik, Hobi saya naik kuda dan polo. Saya bisa saja ke Argentina dan berkuda. 

Sebagai patriot, saya tak bisa biarkan ini.
Saya tak bisa melihat orang kaya hidup sejahtera, sementara mayoritas penduduk yang miskin sengsara"
[Dikutip dari Dialog Bahasa Inggris Antara Prabowo Subianto dengan Metro TV 2013]

Saya akan membiarkan kutipan ini tanpa ditafsirkan. Biar sewaktu-waktu bisa saya baca lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis