Nge-Blog Pakai Blogger Nggak Ada Ruginya

Belajar Ngeblog Pakai Blogger - Tentu banyak alasan yang yang bisa diberikan kebanyakan para pengguna blogger. Tapi secara pribadi saya hanya mengungkapkan kenapa memilih blogger dibanding dengan platform lain. Walaupun saya mempunyai banyak blog gratisan diluar sana tapi entah kenapa saya memilih blogger untuk konsen dalam dunia maya dibandingkan dengan yang lain.

Berikut ini alasan kenapa Aku Paker Blogger


1. Layouts

Blogger menawarkan berbagai layout yang mudah dimengerti, mudah digunakan, dan sempurna untuk pemula. Selain itu, blogger gratisan bisa digunakan untuk program periklanan seperti AdSense, dan afiliasi Amazon untuk menambah pundi-pundi uang. Tidak seperti WordPress dan semisal untuk versi gratis. Ketika memilih sebuah layout themse default blogger, pengguna bisa memilih font, personalisasi warna, dan widget tempat yang mereka anggap tepat dan menyesuaikan sidebar.

2. Kemudahan penggunaan

Karena aku hobi corat-coret di dunia online tentunya bisa memahami betapa pentingnya konten. Maka blogger lebih dari cukup untuk bisa menulis, upload gambar, embed video dll.

3. Menghubungkan blog Anda dengan beberapa akun

Aspek lain yang menarik ketika menggunakan blogger, adalah kemampuan untuk membuat beberapa blog dengan topik yang disukai. Dan tentu blogger langsung terhubung dengan email dan Google + (sebagai sosial media yang recomended) Kalau sobat ingin berteman dengan saya silahkan add +Irgim Nurrohman

4. Widgets

Sama halnya dengan platform lain, Blogger juga menambahkan berbagai widget yang dapat ditempatkan di lokasi yang berbeda tergantung pada tata letak yang sesuai. Banyak widget yang bisa ditambahkan yang meliputi sosial media, rss feed berlangganan, email, video, dan kode HTML tambahan.

5. Pengaturan Interface Blogger agar baik di Mata Mesin pencari.

Ini yang menjadikan saya betah di blogger karena kita dengan leluasa menambahkan elemen-elemen penting untuk SEO dari meta deskripsi, robot google, dan menghubungkan ke google analytics. Bahkan ketika kita baru mendapatkan blog baru di blogger secara langsung akan tehubung dengan google webmaster tanpa harus veritifkasi.

6. Bisa Edit HTML

Berbeda dengan platform lai.n yang membatasi penggunanya meng-edit theme (html) bawaan, blogger memberikan keleluasaan penggunanya.

7. Pemilik langsung Google.

Karena blogger adalah milik google jadi untuk hosting sedikit sekali macet hehehehe beda sama wordpress lebih banyak deface dan pengguna harus sering memantai untuk update versinya.

Nah, itulah alasan kenapa aku lebih suka memakai blogger. Kalau kamu suka apa?

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?