Akun Wanita Cantik Add Facebookku

Wanita Cantik Itu Add Akunku


Saya kadang menjelek-jelekkan diri saya agar menghindari sikap ujub dan sok. Tapi ada saja orang yang bilang kalau saya orang yang rendah diri.. cieleh.. tapi kalau saya melakukan sesuatu yang sedikit gimana, mereka menyangka aku seorang ustadz atau orang yang linuwih hehehe maksudnya orang berilmu gitu. Enggak-enggak segitunya kali ya menjadi seorang ustadz yg hanya mampu menjawab pertanyaan dibalik layar. Padahal cuma copas dg mengandalkan www.yufid.com xixixi

Masa bodoh, ini akun akun punya saya..dan saya akui, memang saya tidak pantas menjadi seorang ustadz yang banyak aib apalagi ilmu yg pas-pasan (<= kalimat ini ane harap bukan pencitraan rendah diri, karena jujur dari hati yg terdalam)

Gara-gara sering menjawab pertanyaan-pertanyaan agama dri beberapa orang. Mungkin loh.. ini mungkin, mutual friend dr teman temannya teman melihat akun ini.. rasa simpatik dan penasaran apalagi melihat PP yang ngere ndlosor di supermarket menjadikan ia mengarahkan jarinya pada tombol 'Tambahkan Teman"

Maka bertambahlah daftar yang mengajukan pertemanan pada akun ini menjadi lebih dari 150 user.. sendainya 150 ini prospek beli produk saya, niscaya ane konfirmasi hehehe loh opo hubungane rek kok maleh dodolan.

Beragam orang  yang add akun saya, sampai akun bodongpun ada.. tak kurang akun akhwat dan akhiyar jg ada, walaupun ada akhwat yang lolos masuk daftar pertemanan :) maaf bukan modus. tapi anehnya kenapa ada akhiyar yang add akun ini?

Coba apa yang mereka cari?

Kadang kalau saya mensu'udzonkan diri, mereka bakal menjadi fitnah bagi imron kita :p

Tapi kadang saya menghusnudzonkan diri, sepertinya mereka butuh pencerahan iman dengan status-status nasehat kita. Siapa tahu mereka mendapat hidayah. :)

Tapi saya masih tidak bisa meng-approve akun-akun itu karena saya menjadi suami yang ingin menjaga perasaan istri.. :) <= tolong jangan katakan saya termasuk pasukan suami2 takut istri :v

Setiap permintaan pertemanan, maka saya periksa dulu siapa mereka, status-statusnya, mutual friendnya dan foto-fotonya..karena saya takut purwoceng yang ahli SS membuat akun klonengan yang pura-pura jadi wanita xixixiixi

Oh sudahlah.. 3 hari ini ada beberapa akun yang add saya. Salah satunya seorang wanita yang tidak aku kenal. Mutual friend yang sebelumnya satu orang kini bertambah menjadi tiga orang.. Saya lihat foto2nya masya Allah memang foto dia cuantik tapi sayang tidak berjilbab. Sepertinya keluarga pejabat, atau mungkin seorang PNS.

Tapi dari setiap runtutan status.. sepertinya dia orang baik. Butuh pencerahaan agama.. tapi embooh lah yang jelas semoga temanku difacebook yang berteman dengan dia bisa lebih arif dalam update status.

Kesimpulannya: Masih aku biarkan dia terbengkalai diantara menu "permintaan pertemanan" ku

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis