Menjadi Presiden Indonesia itu Mudah, Ini Caranya

Menjadi seorang presiden Indonesia kwi ora gampang dan tidak mudah. Memerlukan waktu yang lama, kerja keras dan konsentrasi super tinggi, tapi tidak memungkiri bisa jadi untuk menjadi presiden Indonesia tidak harus menunggu waktu lama mungkin hanya beberapa bulan sudah jadi presiden, yaitu dengan cara revolusi menggulingkan pemerintahan, gerakan bawah tanah dan pemberontakan ambil alih kekuasaan. Tapi banyak resiko yang diambil, kekisruhan dan stabilitas nasional terganggu. My be....
menjadi presiden indonesia

Tapi, menurut pengamatan mbah gimun ada lebih efektif untuk menjadi presiden Indonesia saat ini.

1. Buat  pencintraan yang baik kepada masyarakat, buat seolah-olah Anda sebagai sosok pahlawan. Jika ada kebakaran langsung turun ke TKP, buka baju Anda layaknya superman. Atau jika ada moment sosial idul fitri Anda akan memberikan parsel dan zakat ke penduduk miskin dengan mengundang para Jurnalis untuk mengabarkan jika Anda seorang yang berjiwa dermawan.

2. Kumpulkan uang untuk membiayai kampanye Anda. Bisa urunan partai dan simpatisan. Jika uang Anda banyak, Anda bisa menaruh iklan-iklan Anda di media-media terkenal.

3. Buat janji segala macam kepada rakyat Indonesia. Termasuk tidak ada pajak, perdamaian dunia dan sembako murah, BBM murah, kesehatan gratis, pendidikan gratis. Jangan khawatir ntar Anda tidak bisa menindaklanjuti janji itu. Yang penting Anda terpilih lebih dahulu jadi presiden Indonesia.

4. Menikah dengan keluarga politikus. Kecuali jika Anda sudah punya hubungan dengan keluarga presiden, secara otomatis mendompleng ketenarannya hehehehe. Atau mendompleng sebagai keluarga pejuang/pahlawan Indonesia. Tapi jika Anda sama sekali bukan dari keluarga politik, tokoh Indonesia yang terbaik adalah menikah dengan keluarga tersebut.

5. Kuasai saham-saham media, ini perlu sekali. Agar tampang Anda sering terlihat di masyarakat dengan iklan-iklan menggiurkan.

6. Klaim kalau Anda dapat dukungan dari tokoh-tokoh organisasi tertentu. Misalnya kalau mau menarik simpati warga NU, pura-pura didukung oleh kyai Fulan dan Fulan. Ingin menarik simpati preman, pura-pura didukung oleh pimpinannya priman.Dsturnya.

7. Pura-pura didzalimi. Nah ini karakter orang Indonesia itu mudah trenyuh pada orang-orang yang terzalimi. Maka cara amannya, gimana Anda mengemas suatu peristiwa seakan-akan Anda terzalimi.. makin tenar makin dizalimi makin banyak dikenal hehehe

Demikian pengamatan dari mbah gimun yang hidup di Indonesia Maya.

Note: Artikel ini adalah hanya berupa hiburan jika sobat Indonesia ada tambahan silahkan kasih komen yah ^_^V

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?