Jangan Ikutan Kontes SEO Jika?

Hai cucu #eh kawan yak. Si mbah mau nulis lagi mumpung si mbah masih punya jika muda (muda? kawin llagi g ya hohoho)

Sebagai orang sudah tua si mbah punya pengalaman pahit perihal ngikutin kontes seo. Makanya mbah ceritaken ke cucu biar g terjerembab kedalam lubang kesalahan.
kontes seo
Image @theguardian.com

Namanya anak muda itu kalau lihat duit pasti ijo ya, eh jangankan kalian mbah malah lihat duit matanya jadinya kuning kekeke... Kontes seo sendiri memberikan hadiah yang bervariasi nominalnya, kalau hadiah utamanya ada 6 digit nolnya siapa yang nolak? Iya g? Makanya kontes seo makin banyak peminatnya walau #maaf kontes seonya berbau haram macam judi.

Ingat kata bang Rhoma, "judi...menjanjikan kemenangan. Judi..menjanjikan kekayaan... BOHONG"
Banyak yang tahu kan, kalau cucu dulu ngaji TPA sama pak ustadz pasti dibilangan kalau judi itu haram. Bener g... lah terus gimana kalau cuma ikutan kontes seo mbah? Sama saya le, itu membantu dalam kemaksiatan coba browsing artikel agama di www.yufid.com. lagian dalam hukum Indonesia judi itu ilegal dan kalau ketahuan bisa pidana.

Eh la kok kemana-mana mbah tausiah masalah judi segala. Wes rapopo anggap saja kontes seo yang ngadain situs judi online sebagai poin pertama yang kamu g boleh ikutan kontes seo.

Yang kedua, kamu harap hati-hati ikutan kontes seo scam. Pastikan penyelenggaranya dikenal, kasian kamu nak, capek-capek optimasi jebule diapusi. Karena mbah berkali-kali dulu dikibulin sama mereka.

Yang ketiga, kalau kamu punya akun google adsense jangan sekali-kali ikutan karena melanggar TOS google. Jika masih nekad, bakal kena banned. Soale mbah dulu juga ngalamin hiks dan kehilangan banyak pendapatan online.

Yang Keempat, ingat waktu. Orang kalau ikutan kontes seo apalagi yang newbie bawaanya labil dan ambisius akhirnya lupa waktu untuk sholat, untuk belajar bahkan melupakan keluarga hahaha ngacung yak, mbah dulu juga gitu sampai istri ngomel ngomel.

Yo wes lah...ingat pesan mbah ya kalau ikutan kontes seo. N jo lali hadiahe lek oleh disedekahne

Comments

Popular posts from this blog

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis

Arti Dari Mumet