KIH Buat DPR Tandingan, Apa Komentar Pengguna Yahoo?

KIH Buat DPR Tandingan, Apa Komentar Pengguna Yahoo?

Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membuat pimpinan DPR tandingan patut dipertanyakan. Kelakuan mereka sangat membingungkan rakyat. Di dunia mayapun banyak orang mempertanyakan kinerja dari DPR ini. Berikut ini tanggapan komentar2 pengguna yahoo terkait Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membuat DPR tandingan:

Uyaa: Mendingan bubarkan saja DPR dari ada rakyat di bikin bingung.
Nisrina: untuk ke depan sepertinya rakyat indonesia sudah tidak butuh lagi yang namanya wakil rakyat alias DPR sebab rakyat indonesia sudah tidak perlu diwakilkan lagi oleh mereka yang masih ke kanak kanakan dalam bersikap.saat ini rakyat lebih memiliki sifat dan prilaku sangat dewasa dari pada mereka yg selalu mengatas namakan dirinya wakil rakyat (DPR) siapa juga yg pilih loe g er banget tuch.

Esti: Sebagai orang yang kurang tahu tentang Politik,saya sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh para anggota dewan,mulai dari membalikan meja,sampai membuat DPR tandingan,maksudnya APA?? Kalau memang mau berjuang untuk rakyat ya silahkan kerjasama yang baik & solid.

Blackened : Sekarang org2 udah siap2 mikirin kl BBM naek, rencana th depan, sampe mikirin liburan..., ini masiiiih ajaa begitu2 aja... malu2in aja..., nyesel gw milih mereka kemarin kl kelakuan kyk bocah alay...

Asal Usul : @Blackened sepertinya kita2 ini ditakdirkan hanya untuk tumbal para politikus yg notabene sebenarnya gak mikirin kita semua contohnya kalau kita ngadu kan hanya diterima lewat prosedur udah itu masabodoh itu kenyataannya dan sepertinya juga kita tahun besok kalau masih ada pemilu rasanya udah malas...

Ghozi Sofwan: Ketika Prabowo kalah dari Jokowi di Pilpres, Prabowo & pendukungnya dihimbau untuk Legowo dan mendukung pemerintahan Jokowi. Seharusnya KIH juga harus Legowo ketika KMP menguasai Parlemen, ini menandakan bahwa KMP lebih handal dalam loby-loby politik di Parlemen dan seharusnya bahu membahu untuk mengawasi jalannya pemerintahan guna menciptakan "Pemerintahan yang BERSIH" bukan sebaliknya malah berebutan Jabatan...ingat Jabatan itu Amanah, kalau ga amanah tempat kembali kalian adalah Neraka-Nya Allah SWT.

Pria : KALAU BEGITU....BISA -BISA DIBAGI DUA REPUBLIK INI....

Sukandi: Waduh3...DPR tandingan berarti yg memebentuk ini bukan DPR dong kkan rakyat yg bisa memebentuknya untuk mengganti kinerja dPR yg tidak becus ?..ini namanya jeruk makan jeruk..ya kok koalisi KIH gak pernah puas dgn kekuasaan ? wahai masyarakat Indonesia lihat bagaimana tidak dewasanya Tim KIH ini berdemokrasi...tidak menang di parlemen mereka Wok out..tidak menang di komisi mereka buat DPR Tandingan..harap di catat ini utk 2019.../kalau KMP udah legowo...dan memeberi contoh yg baik buktinya prabowo datang pelantikan JKW - JK dan memeberikan ucapan selamat...serta akan mendukung pemerintahan baru...ya wong KIH malah merusak pemerintahan baru..?..

Dan masih banyak lagi komentar-komentar pengguna yahoo di tautan ini

 https://id.berita.yahoo.com/kih-bikin-pimpinan-dpr-tandingan-pengamat-ini-sebuah-132411361.html


Berikut adalah susunan Pimpinan DPR Sementara yang dibentuk KIH:

Ketua: Pramono Anung
Wakil Ketua: Abdul Kadir Karding
Wakil Ketua: Syaifullah Tamliha
Wakil Ketua: Patrice Rio Capella
Wakil Ketua: Dossy Iskandar

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?