Wanita Cantik Naik Motor Ninja

Mie ayam adalah kesukaan kami, kalau lagi galau carinya mie ayam seng enak puedessss



Pindah satu ke tempat lainnya hobby kami... nah kebetulan akhir-akhir ini kami agak cocok mie ayam di daerah Mudal.. tentu beberapa kali ketemu sangat familiar dengan penjualnya..

Sebagian penjualnya berjilbab, ada salah satu mbak yang jualan kulitnya putih, tinggi, keibuan tentu saja berjilbab...

Terbukti kalau penjual satu ini mempunyai pesona tersendiri adalah ketika kami sedang disana beberapa waktu yang lalu yang kebetulan ada beberapa pemuda memesan mie ayam juga. Nah, pas mbak penjual mie ayam ini yang melayani... tanpa sengaja aku melihat diantara pemuda tersebut memandangi si Mbak Bakul mie ini tanpa berkedip. Dan parahnya pemuda ini "ngowoh" alias sampai-sampai tebuka mulutnya hahahha...

Aku yang melihat kejadian itu jadi geli sendiri.. memang penjual mie ayam-nya mempesona beberapa pria hehehe... Kalau aku terpesona bisa-bisa didamprat istri :)

Suatu hari aku sedang ada perjalanan mengantar istri ke daerah Sleman. Dalam keadaan macet karena mendekati lampu merah tiba-tiba dikagetkan sebuah motor sporty kawasaki Ninja full modif..... brummm brummmm hentakan gas dengan kopling.. bruuuuuuuuuuuuum.. langsung melesat kencang.

Tapi ada yang ganjil, wajahnya sangat kenal banget. Wanita jilbab gaul pengemudinya...  Ehmm......sepertinya penjual mie ayam langgananku.

Gile...gaul habis hehehe padahal wajahnya lugu dan keibuan ckckckc...

Beberapa hari kemudian kami datang lagi ke warung mie ayam tersebut... penasaran kami tentang pengendara gaul itu makin menguat. Karena di pojokan samping gerobak bersandar sepeda motor Kawasaki Ninja

Aku g nyangka saja kok bisa wanita feminim ini menjadi sangat gagah apa karena pengaruh derasnya emansisapi ya?

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?