PNS Selingkuh dan Korupsi Dibenci Masyarakat

Ketika departemen membuka lowongan CPNS, maka kita akan lihat animo masyakart yang luar biasa. Bejubel puluhan ribu pendaftar akan  berebut memasukinya walaupun formasi yang dibutuhkan hanya segelintir orang.

Mereka yang ingin menjadi PNS mempunyai berbagai dalih, menurut mereka PNS hidupnya enak, gaji pasti dan mendapatkan tunjangan2 lainnya. Bahkan PNS mampu mengangkat strata sosial seseorang..

Sehingga, ada sebagian oknum yang mencoba main belakang dengan menyogok dll.. tentu ini akan menjadikan citra PNS negatif, dan ini rahasia umum.

Walaupun begitu ada juga PNS-PNS yang jujur dan mempunyai integritas kerja bagus. Tapi kadang susu sebelangga rusak oleh setetes tinta..

Inilah penyebab PNS banyak dibenci masyarakat menurut versi Mbah Gimun :

1. PNS Selingkuh

Perselingkuhan di kalangan PNS banyak beredar, sampai-sampai viral video mes*m oknum pegawai negeri banyak dicari-cari netizen :) . Ini menjadi kuda hitam yang disebagian dikalangan orang awam memang PNS itu negatif karena penyakit ini.

2. Mendaftar PNS dengan Menyogok

Point ini sangat terkenal di masyakarat, kong kalikong biar masuk PNS dengan menyogok telah menjadi rahasia umum. walaupun pada akhirnya juga ada yang ketipu ratusan juta oleh oknum2 yang berjanji bisa memasukkan menjadi pegai negeri

3. PNS Korupsi 

PNS bercitra buruk karena banyak korupsi waktu dan uang, apalagi banyak gravitasi uang2 yang jelas dengan proyek2 aneh. Plesiran atas nama dinas dll.. tapi ya itu masyakarat memandangnya PNS suka korupsi waktu

Dll...

Walaupun artikel ini cenderung subyektif, tapi setidaknya ada banyak prestasi dari PNS yang tidak bisa kita sebutkan satu2. Intinya PNS ada yang baik, ada yang buruk :)

Comments

Popular posts from this blog

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis

Arti Dari Mumet