ABG Pacaran Kelahi Bikin Emosi

Emosi Lihat Anak Pacaran

Kemarin waktu pulang kerja aku lihat dari kejauhan sepasang muda-mudi dipinggir jalan. Sya mengira mereka lagi ada masalah..

Karena hujan, motorku melaju dengan kencang, lalu ketika mendekat ke TKP.. bruk bruk..

Tampak si wanita menendang kaki si pria, dan tak kalah si pria malah membalasnya..  dari mimiknya mereka sedang bertengkar :)

Duh.. ini anak muda belum menikah kayak gini kelakuannya..

Niat hati ingin berhenti, tapi...inikan negara HAM gan.. mau njadi penengah ntar bisa kena bacotan mereka "bukan urusan lu...'

=====

Pernah juga gan, waktu ane mancing malam-malam di sungai pinggir jalan raya Jl. Cilik Riwut Palangkaraya. Dg suasana gelap gulita ane mendengar seorang wanita menangis..

Ane sempat merinding, masak ada kuntil anak nih..

Setelah mencari tahu suara tersebut, ehh.. dipojokan ada cewek menangis habis cek cok dengan cowoknya.. parahnya tuh cewek malah ditinggal sendiri..

Sebagai lelaki ane iba banget gan.. ane mau menghibur dia mau tak ajak mancing ikan wkwkwkwk

Tapi jiwa pengecut ane muncul gan..

Inikan negara HAM, ngapain lu-lu ngurus2 kelakuan anak ababil itu...

Lalu pelajarannya apa gan dari kisah diatas?

hehehe g ada pelajaran apa2, ane cuma bilang... jadi laki2 jangan pengecut, mau pacaran tapi cuma buat nyakitin diri wanita..

Kalau kamu emang jantan, datangi orang tuanya dan bilang..

"Pak, saya mau pinjam anakmu buat saya pacarin, ntar kalau anak bapak rese saya tabokin " :v

Comments

Popular posts from this blog

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis

Arti Dari Mumet