Kegagalan Sang Motivator Cinta

Kegagalan Sang Motivator Cinta

Tadi malam sehabis belanja saya melewati rumah mewah yang dijadikan kost-kostan putri. Ada kejadian ganjil waktu motor saya yg pelan-pelan mendekati rumah itu.. nah ternyata ada seorang laki-laki yang mau pamit pulang kepada ceweknya, sepertinya mereka habis jalan-jalan... dan lucunya ketika pamitan yg cium tangan bukan ceweknya tapi malah laki-lakinya :v

Baru kali ini mendapati ada cowok sholehah banget..

Saya kembali mikir, tanda2 kerusakan zaman apakah peran laki-laki akan tergantikan oleh perempuan..?

Belum lagi sesal saya adalah lemahnya iman yg tidak bisa amar ma'ruf nahi munkar. Seharunya saya mendatangi mereka kemudian menasehati mereka... kok malah bikin status disini..

Dan akhirnya sang motivator  itu hanya bisa ngomong, menulis kemudian mencetak buku lalu dapat duit

#Motivator_golek_duit

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis