Gagal Ta'aruf - Tanya Jawab Ustadz Facebook

Trauma Ta'aruf

gagal ta'aruf


Dari Fulanah:

Assalamu'alaikum, ustadz mohon pencerahannya...dulu saya melakukan ta'aruf, tapi gagal ditengah jalan, karena ikhwannya diam tidak memberi jawaban..seakan-akan dia menggantung say.

yang jadi permasalahannya sekarang adalah saya masih trauma dengan ta'aruf itu.. mohon pencerahannya..

Ustadz Facebook: Wa'alaikum salam, saya turut prihatin

Fulanahpun keselek uhuk-uhuk.."Kok cuma gitu saja ustadz?"

Ustadz Facebook: La terus gimana ukh?

Fulanah: G ada solusi apa?

Ustadz Facebook: Ya solusinya itu anti sendiri..

Fulanah: Kok gitu sih ustadz?

Ustadz Facebook: Kan trauma itu karena pola pikir anti sendiri

Fulanah: Bisa dijelaskan sedikit tadz?

Ustadz Facebook: Soalnya anti masih terlalu berharap padanya, kalau udah gitu tidak usah dipikir lagi...udah cari yang lain saja

Fulanah: Ehhmm bener juga ya, tapi belum  ada yang mau tadz..gimana donk?

Ustadz Facebook: Ya udah sama ane saja hahahhaha

Fulanah: Wooo ustadz modus hiks

Comments

Popular posts from this blog

Arti Dari Mumet

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Apa Hukum Menjadi Tukang Parkir?