Cara Pasang Iklan Adsense di Postingan Blog

Cara Pasang Iklan Adsense di Postingan Blog


Alhamdulillah akhirnya kelar juga menempatkan iklan adsense di dalam postingan blog. Tapi masih sedikit ragu karena ini menyalahi TOS dari google adsense karena script iklan telah dirubah (parse).

Tapi ini demi mendapatkan pundi-pundi pasif income dari iklan google adsense terpaksa ane lakukan hehehe walaupun resiko nya di banned. Tapi dari pantuan saya pada teman-teman yang bermain adsense dengan cara ini mereka masih bisa exis. Oh semoga saya di di banned sama juragan duit si google adsense.

Tapi mau tanya sama sobat. Apakah sobat sudah punya akun GA? wah rugi kalau belum..buruan buat mumpung daftarnya mudah dan tidak ribet seperti dulu. Kamu bisa lihat tutorial mudahnya di postingan blog aku yang mengulas cara mendaftar google adsense.

Okey lanjut... Kalau sudah punya saatnya optimasi agar pendapatan kamu bertambah.
cara menempatkan iklan adsense di blog
Posisi Iklan google
Pertama kali yang kamu lakukan adalah add iklan google adsense yang berukuran 336 X 280 atau 300 X 250 kemudian kamu parse dan kamu copas copy paste script yang dihasilkan kemudian taruh di html blog kamu.

Cara Pasang Iklan Adsense di Postingan Blog:


1. Login pada blogger

2. Pilih Edit HTML

3. Chek (centang)  Dialbox Expand widget html

4. Kemudin letakkan hasil parse kode iklan adsense kamu di bawah kode <data:post.body/> ini jika posisi iklan kamu di bawah postingan, kalau mau posisi ikla diatas postingan bawah judul makan taruh scriptnya di atas <data:post.body/>

Untuk memudahkan pencarian kode pada <data:post.body/> kamu tekan  Ctrl + F

Bagitu sobatku yang baik hati postinganku tentang  salah satu cara memasang iklan adsense di blog. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Cari Wanita yang Bisa di Poligami, Inilah orangnya !!

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis

Arti Dari Mumet