Jika Pria Belanja?

Menjadi Manusia Bodoh Sesaat

gambar anak lucu

Belanja identik dg wanita, tapi tidak dg saya pada hari ini yg prgi kpasar.

Putar2 lapak cari jajanan pasar, akhirnya ketemu dipojokan. Dirasa sepi, kuputuskan mampir kesitu..

Saya pilih2 menunya dr roti hingga lumpia..

Ketika dah selesai dan mau bayar.. datang ibu-ibu langsung minta bungkus. Pergi..
Datang lagi ibu2, bungkus, bayar pergi...

Hingga tak terasa banyaknya ibu2 datang... saya yg dari datang dan antrian pertama tiba2 seperti kucing kecemplung got.. tingak tinguk melas karena dr setadi g juga dilayani sama ibu penjual...

Saya ingin nyrobot saja dan ndusel2 diantara kerumunan antrian ibu2 itu.. tapi opo yo panteeeesss.. akukan lelaki sendiri..

Saya rasa kita harus bangkitkan emansipasi pria..
#anti_penindasaan

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis