Lari Melihat Wanita Cantik, Kisah Sahabat Sejati

Melihat Wanita Cantik

lari dari wanita.jpg
Source: Fullhdwpp.com


Aku lebih senang mengingat-ingat ikhwan yg dl mempunyai ghirah tinggi. Dan hingga saat ini ttp istiqomah..

Ikhwan ini dr dl memang sengaja menggaptekkan diri dan sampai sekarangpun jarang menyentuh dunia maya dan tidak punya akun medsos atapun email..

Dia bercerita kalau ada temannya buka facebook n dia sempat tengok dikit saja sudah alergi melihat gambar wanita dimana-mana. Belum lagi interaksi komen komen antar pria dan wanita..

Sempat juga meminta saya buatkan akun. Tapi dia urungkan dg alasan belum saatnya punya akun.. karena saat ini masih banyak mudhorotnya, kalau silahturrohmi ke temankan masih bisa sms atau datang langsung kerumahnya.. jempol dah.

Pernah juga waktu dia ajak saya lari-lari pagi sehabis dzikir sholat shubuh.. entah apa waktu enak-enak lari kecil dia nenggok k belakang dan tiba-tiba dia langsung bilang "hahh lari yg kencang akh....!!!" Dia lari seperti ketakutan. Otomatis saya jg kaget dan ikut lari sekencangnya sambil lihat kebelakang.
"Ada apa akh ?"
"Tuh ada wanita jg lari2 dibelakang kita.. "

Aku tengok lagi.. ternyata memang benar ada wanita muda yang cuma pakai singlet..

Dia bilang "orang seperti itu lebih bahaya drpada orang gila.. apalagi kita belum menikah"

Semoga allah menjaga agama saudaraku ini...

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Hot Bu Guru dengan Muridnya

Cerita Istri Selingkuh Saat Suami Bekerja, Petaka SMS dengan Lawan Jenis